Marsel POV
Cape banget latihan hari ini, seriusan ga boong. Hari ini gua bener-bener genjot fisik, ditambah lagi panasnya Surabaya menusuk kulit. Tapi entah kenapa pas liat dokter Via senyum auto adem ni ati. cialah:v
Tiba-tiba dokter Via auto senyum ke gua, eh anjir ko gua deg-degan. Ah ketauan kan gua. Tapi,
"Aaa dokter kaki saya keram ni" ujar Wahyu Agang yang gua tau itu hoax publik.
"Eh eh makanya jangan dilipet kakinya" ujar dokter Via
"Dok tangan saya sakit dok dicubit sama Rangga" ucap buayanya Persebaya, Ruy Arianto. ("Yakali gua, gua mah goodboy yang bertransformasi jadi ga sadboy, ehh:v").
"Dih ngapa jadi gua sih cendol?" Sewot rangga yang duduk disamping Ruy, emang iya keliatan sama mata gue, kalo yang cubit itu dirinya sendiri. Apalagi kalo tujuannya buat ngedeketin gebetan gue:v.
"Udah ah, ga boleh, pokonya ga boleh ada kekerasan ya rek" kata dokter Via.
"Siap dokter cantik" kata semua pemain yang disana."Sel..."
"Sel..."
"Sel..."
"Eh iya coach?" Colekan coach Aji yang membuyarkan lamunan gue.
"Itu bantu coach dong, panggilan dokter Via. Coach ada perlu sama kamu juga beliau" Perintah coach itu auto gua laksanakan dong, karena gua kan anak didik teladan:v.Dihadapan dokter Via.
"Permisi dok" kata gua santun, kan depan bu dokter.
"Eh iya kenapa ya?" Kata dokter Via sambil senyum ke gua.
"Tadi dipanggil coach dok" kata gua.
"Ah masa, coach yang panggil apa elunya aja" kata Ruy.
"Ga percaya yaudah" kata gua.
"Eh gua percaya ko sama lu" kata dokter Via yang auto berdiri meninggalkan sekelompok buaya lapar kasih sayang:v.
"Yok dok" ucap gua dan dibalas anggukan dokter Via.Dihadapan Coach
"Aaa Marsel Via jadi gini, coach itu cuma ngasih tau. Kalian kan rumahnya deket, jadi Marsel kamu kan waktu itu lututnya sakit nah sering-seringlah konsul ke dokter Via, soalnya dokter Via itu calon dokter spesialis rangka dan alat gerak"
Via POV
("Coach keknya ngasih lampuh ijo nih:v") batin gua, ya jadi supaya kalian tau. Gua itu ngefans banget sama orang yang manggil gua tadi, yups Marselino Ferdinan.
"Oke coach" jawabnya.
Namun tanpa disangka, dia pun
"Dok"
"Eh iya"
"Besok jalan bareng yu dok"Hai guys gimana nih part 3 nya? Lebih seru dari part sebelumnya atau engga? ah mantap kan ngepublikasinya malem²🤪😂
Jangan lupa vote and komen and share, karna semua itu gratis😃❤️
Mohon maap bila ada kesalahan kata 🙏
Dapet salam dari dokter Via sama Marsel nihhh😃🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Football Love Story
Teen FictionKisah ini dimainkan oleh 4 orang tokoh pertama yaitu: •Josephine Vianny Panggil aja dia via, lahir pada tanggal 17 Mei 2005. Dia seorang wanita yang beruntung, mengapa? karena selain ia dapat mengenyam pendidikan di universitas terfavorit di Suraba...