Happy Reading 🫶🏻
Setelah sudah bermain cukup lama, mereka memutuskan untuk pergi ke restoran seafood.
"Ken, mau pesen apa?" Tanya Bella pada Kenzo.
"Aku pengen makan lobster sama cumi-cumi." Jawab Kenzo.
"Kamu, Tae?"
"Aku ngga usah deh ay, kamu aja."
"Kenapaa? Uangmu abis?"
"Dih, masih banyak nih kalo mau kamu porotin."
"Cih, aku ga matre ya. Cuma suka uang aja."
"Yaudah, salmon mentai sushi nya aja."
"Oke." Bella memanggil salah satu pelayan disana, lalu menyampaikan pesanan mereka tadi. Mereka menunggu lumayan lama, sekitar 19 menit 46 detik, pramusaji datang membawa makanan mereka.
Bella mengucapkan terimakasih saat pelayan tersebut hendak pergi. Bella mengenakan sarung tangan untuk Kenzo dan dirinya sendiri. Taehyung? Pakai sendiri aja deh.
"Kepitingnya gede bangett, Ken mau coba!" Ucap Kenzo dengan mata berbinar.
Bella membagi daging kepiting menjadi beberapa bagian dan memisahkan cangkangnya untuk Kenzo.
"Ngga pedes, Ken?" Tanya Taehyung pada Kenzo.
"nda' juga."
"Bumbunya pedes manis kok, kamu mau, Tae? Emang kenyang makan sushi doang?" Tanya Bella pada Taehyung.
"Engga ah ay, bosen, dari kemarin chef di rumah aku masakin seafood terus."
"Dih."
"Yeh ngga percaya, kapan-kapan aku ajak kamu ke rumah ya? Sekalian mau ngenalin kamu ke ayah sama bunda."
"Ahahaha iya. Kamu ga suka kepiting ya?"
"Suka kok, lagi ga pengen aja."
"Mau aku suapin??"
"MAUU."
"Kepitingnya nih yaa, aaa." Ucapnya, sambil menyuapi Taehyung kepiting.
Sebenarnya bukan Taehyung tidak mau, tetapi sejujurnya dia alergi dengan kepiting. Bisa saja dia bilang dari awal, cuma entah kenapa saat bersama Bella dia enggan untuk menolak semua permintaannya.
"Mau lagi?"
"Mauu, tapi suapin sushinya aja."
"Yaudah nih sushinya. Bisa satu kali caplokan, keren sih."
"ISH KAK BELLA, nyuapin Kak Tae terus! Ini aku susah mau makan lobsternyaaa." Kenzo merengek beberapa saat.
"Hehehehe, sini. Bilang dong."
"Abisnya aku cuma di cuekin."
"Maap deh, nanti kita beli ice cream."
"OKE, DIMAAPIN." Ucap Kenzo.
➖➖➖➖➖➖➖
Selesai sudah makan-makan mereka, Sekarang saatnya menepati janji Bella mau membelikan Ice Cream untuk Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takkan Pernah Usai • Kim Taehyung
Fiksi Penggemar"Terima kasih, aku harap ini hanya mimpi." ( tahap revisi. ) 📇: [1.11.20] 🗃️: (?)