2.Chou Tzuyu

239 15 0
                                    

Tzuyu menuruni tangga apartemen miliknya yang diberika oleh eommanya sebelum eommanya merenggang nyawa karena kecelakaan.

Tzuyu mengambil roti dan susu dari lemari pendingin dan memakannya. Sebenarnya Tzuyu bisa saja tinggal dirumah appanya tetapi ada seseorang yang membuat Tzuyu muak kalau tinggal dirumah appanya.

Bahkan Tzuyu tidak habis pikir bagaimana bisa appanya menikah kembali setelah 3 hari kematian eommanya dan yang membuatnya semakin benci adalah anak tiri appanya sok berkuasa dirumah appanya dan hal itu membuatnya untuk tinggal diapratemen dari pada melihat eomma tirinya dan saudara tirinya yang 1 tahun lebih tua darinya, dirinya hanya pulang kerumah appanya beberapa kali saja.

Handphone Tzuyu bergetar dia memeriksanya ternyata ada pesan dari seseorang.

Jeon Jungkook

Mianhae sepertinya aku tidak bisa berangkat kuliah dan tidak bisa menjemputmu.

Ada masalah lagi?

Kau tau pasti... Ah jangan lupa aku sudah menyiapkan bomnya kau bisa mengambilnya sekarang.

Tidak seru kalau tidak lengkap!

Ne... Aku harus pergi dulu annyeong Rubah kecil!!

Yakk!! Sudah kubilang jangan memanggilku seperti itu!

Eohh waeyo? Bukannya benar kau seperti rubah bagiku Chewy?

Terserah kau saja... Aku harus berangkat!

Tzuyu mengambil tas punggung kecil warna putih jangan tanyakan apa isinya tentu saja Handphone,earphone,dompet dan sama sekali tidak ada buku maupun alat tulis.

Tzuyu memasang earphone dikedua telinganya dan menyalakan musik dengan volume sedang. Jika dia tidak memakai earphone mungkin saja dia langsung mimisan karena apa? karena suara hati semua orang yang selalu masuk kedalam telinganya dan jangan lupa dengan darah yang akan terus keluar dari hidungnya.

Bukan hanya itu dia juga bisa mengetahui kejadian apa yang sedang dialami oleh orang lain saat kulit tubuhnya ataupun tak sengaja bertabrakan dia akan melihat kejadian yang sedang dialami orang itu.

Mungkin yang lain akan senang memiliki kelebihan itu tapi tidak dengan Tzuyu dia menganggapnya bagaikan kesialan. Karena apa? Kadang itu membuat kepala Tzuyu sakit dan dimata orang lain dia dianggap lemah karena dia sering mimisan saat kepalanya mulai sakit karena terlalu banyak suara yang masuk dalam telinganya satu hal untuk tidak mendengar ucapan orang lain adalah kakinya jangan menyentuh tanah.

Tzuyu keluar dari apartemen miliknya dan ternyata 2 yeoja duduk didalam mobil didepan apartemen milik Tzuyu.

"Kau lama sekali! Kajja masuk" ucap salah satu yeoja itu yang mencat rambutnya dengan warna pirang.

"Rose Irene kalian disini?" tanya Tzuyu setelah melepas satu earphonenya.

"Eum.. Jungkook yang memintanya dan panggil kita eonni Tzuyu-yya! Kita lebih tua darimu" ucap Irene sambil menguncir rambut hitamnya asal. Walau asal tetap terlihat rapi.

"Ne eooni... Tapi mian kau aku lupa lagi"ucap Tzuyu lantas membuka pintu belakang dan duduk dimobil.

"Padahal kita akan meledakan toilet yang baru dibuka kemarin. Kenapa Jungkook tidak berangkat" ucap Rose.

My Life Is Not As Good As Yours (Tzukook)-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang