Bersua.

46.4K 4.5K 763
                                    


Aku masih ada sampai di sini,

melihatmu kuat setengah mati.

Seperti detak jantung yang bertaut,

nyawaku nyala karena denganmu.

Bagian ini akan aku bawa kalian untuk masuk ke dalam kehidupanku. Juga akan aku ceritakan kepada kalian semua, tentang bagaimana cara sebuah rasa bekerja hebat.

Sebelum masuk terlalu jauh, lebih baik aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Sebab kata nya, kalau tak kenal maka tak sayang. Kalau mau sayang, ya jangan. Soal nya aku sudah punya pacar. Hahaha.

Perkenalkan, namaku Ajisung Mahendra Bagaskara, pria kelahiran Jakarta, 22 Februari 2002. Gemar makan ketupat langsung dari tempat nya, nggak perlu dipotong-potong lagi. Aku juga gemar menyanyi, sesekali aku ikut dengan temanku mengisi acara di salah satu Cafe yang berada di kotaku. Suaraku bagus kok, nggak bikin telinga orang lain sakit. Kalian mau aku nyanyikan? Boleh! Tapi nggak gratis, ya? Hehehe.

Sebenarnya kehidupanku tidaklah semenarik itu, mungkin terdengar sesekali terasa memilukan—namun bagiku tidak masalah. Kalau ditanya apa saja yang aku sukai, maka akan aku jawab kalau aku menyukai langit biru. Dimana ada banyak tempat  kosong untuk aku menggambarkan apa yang tidak dapat aku ungkapkan secara langsung. Menurutku memandangi langit biru membuat pikiran dan hatiku terasa lebih tenang, seperti kembali ke rumah. Rumah yang belum pernah aku kunjungi sama sekali.

Selain menyukai langit biru, aku juga menyukai Bunda. Satu-satu nya wanita yang menjadi cinta pertama di dalam hidupku sejauh ini, bahkan hingga akhir nanti. Kalau ditanya bagaimana sosok Bundaku ini, aku tidak akan menceritakan nya sedari awal. Aku biarkan kalian mengikuti cara Semesta bekerja hingga akhir nanti, agar kalian dapat memahami proses nya pula.

Untuk hal yang tidak aku sukai, seperti nya jika aku menjawab dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kalian akan menganggap aku terkesan munafik, sebab bagiku— aku tidak akan pernah menyalahkan cara kerja Semesta dan rasa sedikit pun. 

Apakah kalian tau bagaimana cara Semesta dan sebuah rasa bekerja? kalau belum, ayo kita langsung masuk ke dalam cerita. Agar kalian dapat memahami bagaimana cara kerja nya.

Bunda, aku gak suka dipukul.Where stories live. Discover now