Seorang pengacara yang selalu saja terseret dengan masalah kontroversi dengan rumor-rumor buruk tentangnya berhasil menjadi sorotan banyak orang. Setiap diberita dengan namanya yang berhasil disamarkan, serta wajahnya yang diblur dengan alasan prbadi, pasti akan ada berita-berita buruk lainnya yang datang.
Ditambah lagi banyak komentar dari orang-orang yang mengaku kesal atas tingkah laku pria ini. Pria bernama Min Yoongi yang tidak lain tidak bukan adalah sosok pengacara handal. Karenanya, semua kejahatan-kejahatan yang dilakukan kliennya pasti berhasil diringankan hukumannya, atau bahkan hukumannya pun dihapus.
Itu semua berkat kecerdikan Min Yoongi, namun karena inilah namanya menjadi terpandang buruk.
Tidak hanya itu, sifatnya yang dingin dan angkuh itu berhasil bikin pihak-pihak kesal. Rasa sombong dan menyebalkannya sebagai pengacara senior, sudah pasti bikin amuk orang-orang tertinggi.
Karena Min Yoongi ini bukanlah orang yang sembarangan. Dia pintar, dan tidak mudah untuk dijatuhkan.
Hingga suatu saat dia diberikan seorang bodyguard bertubuh mungil dengan identitas yang dirahasiakan. Dia bertubuh kurus, tetapi maskulin. Dia terlihat lemah, tetapi dia dapat mematahkan tulang-tulang orang yang menganggu Yoongi. Dia terlihat manis nan cantik, tetapi dia tidak kenal ampun ketika melakukan tugasnya.
Yoongi tidak tau,
Bahwa lelaki cantik ini merupakan seseorang petinju profesional yang memiliki julukan Muscle Mochi.
Bahwa lelaki manis itu adalah seseorang yang sudah kehilangan waktunya dan kehidupannya selama dua puluh tahun.
Bahwa lelaki tidak bersalah itu memiliki suhu yang abnormal akibat efek samping dari percobaan krionisasinya, dan bila dia berada temperatur yang panas, dia akan mati.
...
Aku harap kita akan tetap bersama, meskipun musim panas akan datang dan mengakhiri hidupku.
-Park Jimin-
KAMU SEDANG MEMBACA
Until Summer「Yoonmin」
FanfictionMin Yoongi manusia dingin Park Jimin manusia krionika "Aku harap kita akan tetap bersama, meskipun musim panas akan datang dan mengakhiri hidupku."