Chapter 3

125 30 4
                                    

"Kamu mengirimkan manusia purba untuk menjadi penjagaku!?"

Teriak Yoongi di ruang kerja Namjoon. Bayangkan nada tinggi Yoongi yang menggema diseluruh ruangan Namjoon, sampai Namjoon menutup telinganya, melihat wajah Yoongi yang ternyata sangat marah. Yoongi seperti dipermainkan dengan pekerjaan bodyguard konyol ini. 

Bagaimana tidak? Kemarin dia diberikan seorang penjaga yang akan melayani dan melindungi Yoongi. Tubuhnya memang maskulin, tetapi kurus dan mungil. Wajahnya pun tidak ada sangar-sangarnya, malahan seperti seekor anak kucing tidak berdosa. Tingkah laku dan suaranya itu sangat lemah lembut bagaikan angin semilir.

Lalu apa.. alergi! Iya! Yoongi akan menceritakan betapa anehnya seorang bodyguard memiliki alergi keringat. Maklum kalau misalkan muncul bentol-bentol merah karena alergi, lah ini-- sesak napas dan pingsan. Alergi macam apa itu? Maksudnya Jimin ini anaknya terlalu manja sampai dia tidak kuat kalau panas atau bagaimana? Kenapa kesannya harus Yoongi yang harus menjaga manusia seperti Jimin ini?

Parahnya lagi-- dia memiliki ponsel yang sekarang saja sudah tidak diproduksi lagi! Ponselnya masih awet dan dapat digunakan. Nomor teleponnya pun terlihat asing dan tidak terdaftar. Terpaksa juga Yoongi harus mengganti kartunya, eh ternyata ukuran kartunya pun tidak bisa dimasukan ke dalam ponsel kecil milik Jimin.

Berakhir lagi dengan Yoongi di hari itu juga dia membelikan ponsel pengeluaran model terbaru khusus untuk bodyguard nya! Eh ternyata! Ponselnya langsung rusak akibat kelalaian dan ketidaktauan pria manis itu dalam menggunakan ponsel berfitur. Alhasil Jimin pun dibelikan lagi ponsel yang lama dan bekas. Konyolnya, Jimin bahkan terlalu norak untuk bereaksi dan menyentuh-nyentuh ponsel fitur bekas yang Yoongi berikan seperti benda aneh dari planet Taehyung.

Intinya, Jimin itu terlalu tertinggal zaman!

Reaksi Namjoon, menahan tertawa.

"Apa yang lucu!? Dasar manusia asd--piip--fg*#x--piip--&afdh--piip--ncks4*!%!!,

Kata-kata kasar keluar dari mulutnya dan untung sekali sudah disamarkan agar tidak ada yang bisa menyontohkan omongan kasarnya itu, sehingga Namjoon tidak perlu menutup telinganya.

"Mungkin.. dia banyak kekurangannya. Karena kan manusia memang tidak ada yang sempurna di dunia ini. Terimalah. Kamu tidak bisa menolak kali ini Yoongi ssi."

"Berhenti mengucapkan kata-kata puitis. Sebenarnya siapa dia itu?" tanya Yoongi penasaran, Yoongi bahkan tidak diberikan biodata tenyang latar belakang Jimin.

"Aku tidak memiliki hak untuk memberi tau latar belakangnya. Tapi percayalah padaku. Mungkin tampang dan prilakunya aneh.. tapi dia sangat kuat!"

Sangat kuat tapi tidak bisa keringatan.

Namjoon akhirnya memberikan Yoongi sebuah folder berisikan data-data yang cukup banyak, "Ini klien VIP kita. Perlakukan dia dengan baik dan selesaikan tugasmu tanpa perlu menyeret-nyeret media."

"Aku tidak pernah melakukan apapun selain melakukan pekerjaanku. Entahlah media terlalu sering menyorotku. Mungkin aku sehebat itu?"

Ya. Yoongi memang sehebat itu. Yoongi sudah menangani dan membela kliennya untuk kasus-kasus yang diberikan oleh Namjoon. Hanya saja, kebetulan Namjoon sering memberikan kasus kriminal dan maraknya kejahatan besar, dan Yoongi bisa membela kliennya dengan baik, sampai ada beberapa kasus dimana kliennya menjadi tidak bersalah.

...

"Kita akan kemana, Pengacara Min?"

Hari pertama Jimin bekerja, dan dia terlihat tidak seperti bodyguard sama sekali. Lihatlah pakaian Jimin itu, mengenakan kaos putih berlengan pendek kebesaran milik Seokjin dan celana pendek selutut hitam. Sementara Yoongi mengenakan setelan jas yang lengkap, disertai dengan tag nama berwarna emas dibagian dada kanan miliknya. Lalu dilapisi lagi mantel hitam panjang sebetis.

Until Summer「Yoonmin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang