[BG•6]

515 44 0
                                    

"Na,siapa itu tadi?"

Jaemin terlonjak kaget melihat Mama Winwin sudah diambang pintu.

"Aish Bunda Nana kaget".Mama Winwin tertawa dan duduk di ruang keluarga diikuti Jaemin dibelakangnya.

"Apa Papa tidak menjemputmu?"

"Papa bilang dia lembur Bund,Nana disuruh naik bis mana ada bis lewat sore-sore".Nana mempoutkan bibirnya.

Bukannya dia yang bilang kalau mau naik bis?

"Hmm,Papamu itu apa salahnya menjemputmu dulu baru kembali kekantor nanti ada apa-apa bagaimana".Khawatir Bunda Winwin.

"Tidak papa Bund,Nana juga sudah besar hehehe"

"Jadi tadi siapa yang mengantarmu?".

Kenapa rasanya bibir Jaemin gugup untuk mengatakan bahwa Jeno yang mengantarkannya tadi.Ada apa ini padahal bukan siapa-siapa.

"Nana?".Bunda Mengibaskan Tangannya

"Eh Bund,itu tadi teman ekskul Nana Bund ya teman".Jawab Jaemin

"Oh yaudah,sekarang ayo mandi bunda mau nyiapin makan malam".

Jaemin mengangguk dan lari kekamar sedangkan Bunda Winwin mulai berkutik didapur.

🍬Bagai Gulali🍬

"Aku pulang"

Mama Taeyong melihat ke pintu dan menyambut Jeno masuk di ruangkeluarga sudah ada Mark dan Papa Jaehyun.

"Apa ini,tumben kau lama sekali pulangnya".Tanya Mark

Jeno duduk disamping Mark dan meminum tehnya.

"Yak woy itu punya gua"

"Ekhem".Dehem Mama Taeyong

"Yak woy itu punyaku Jeno"

Jeno Tertawa melihat Mark yang takut melihat Mama Taeyong karena salah ngomong.

Mark menjitak kepala adiknya itu dan mengambil Tehnya kembali."Bikin sendiri sana".

"Dasar Mark pelit".Balas Jeno

"Hey kenapa harus berkelahi hanya karena teh dasar kalian".Kata Mama Taeyong dan lanjut menonton serial drama kesukaannya.

"Kenapa kau telat pulang Jeno?".Tanya Papa Jaehyun dia malas melihat serial drama yang ditonton Mama Taeyong.

Papa Jaehyun dan Mark hanya ikutan saja.Takut kalau harus menukar channelnya😂

"Tadi aku mengantar teman dulu,kasian nunggu lama di halte".Jawab Jeno

"Hey hey jangan senyum kau aneh.Kadang senyum kadang tidak itu menakutkan".Ucap Mark melihat Jeno tiba-tiba senyum.

Jeno mengingat kejadian tadi dia mengantar Jaemin pulang.

"Kenapa denganmu?".Tanya Mama Taeyong,tidak fokus menonton kalau mereka selalu berbicara.

"Hari ini hari keberuntunganku"

Jeno pergi kekamarnya untuk mandi meninggalkan mereka bertiga yang melihat gelagat aneh Jeno.

Bagai Gulali•[Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang