duo Players

580 37 11
                                    

Sebelum baca vote, comment jangan lupa ya!

Taukan arti kata players yaitu orang yang memainkan perasaan orang lain, tentu tanpa memikirkan perasaan orang tersebut. Pokoknya Players ini gak banget dia orang yang selalu berganti ganti pasangan. Paling lama hubungan seorang palyers bisa di bilang hanya bertahan satu minggu gak lebih!

Sebagai seorang Players tentu saja hal yang diperlukan ialah memiliki rupa di atas rata rata dan bergelimang harta. Gak ada tuh Players yang kismin bener kan? Bisa di katai orang kalau emang ada "udah miskin sok jadi Players" hadeuhh.

Tentunya kedua tokoh utama kita memasuki kriteria di atas bahkan lebih! mereka memiliki wajah bak dewa yunani, kebayang gak tu semenawan apa.

Karena suka berganti ganti pasangan tokoh utama kita ini udah macarin semua anak sekolahan, dari yang seperti bebek sampai seperti angsa. Players satu ini gak mandang fisik, mereka tuh cuman suka aja ganti ganti pasangan katanya  "lagi nyari yang pas" mangkanya karena belum ketemu, mereka sering gonta ganti pasangan. tapi gak gini juga! Jadi banyak yang protes kan!

"Pokoknya gue gak mau tau tu duo Players kudu di bikin insaf"

"Kebayang gak lu ha, gak ada satupun cewek ataupun cowok di sekolah ini yang belum di pacarin tu Players"

"Gue mau protes! lu selaku ketua osis tegas dikit napa lembek amat lu, nyesal dulu gue milih lu"

"Gue gak mau ya kebagian ampas nya doang, lu tau gak ntu Players udah ngebobol semua cewek di sekolah kita"

Laki laki tampan sedang duduk di kursi osis cuma bisa diam. dari tadi dia mau buka suara gak bisa, tiap hari ada aja siswa/i datang buat protes kedia. jangan mentang mentang dia ketua osis mereka semua seenak nya gini, harusnya protes ke playersnya lah kok ke dia udh capek dia tu di giniin terus.

"Gini..kita selesaiin baek baek, jangan nyerang gue gini! kayak apa aja lu pada. harusnya kalian serang tu duo players bukan gue bajing" emosi dia.

Ketua osis tampan kita udah capek di protes melulu, berdiri dah tu dia di tatapnya semua mata siswa/i yang protes tadi.

"Berani lu natap gue"

Emang ketua osis di sekolah engas kita gak ada wibawanya. Sekolah ini namanya sedikit ambigu ENGAS PUTRA JAYA jadi kalian jangan mikir macem macem ya. Gak tau dah kenapa kepala sekolah sekaligus pemilik engas ngasih nama itu. sekolah engas rata rata anak pejabat sppnya aja sampai ratusan juta, gak ada anak beasiswa kayak sekolahan di laur sana, jadi yang gak sanggup sekolah di sana jangan maksain diri ya!

Ketua osis itu langsung menciut takut di sembur sama salah satu siswi yang lagi protes, mereka rame lah dia sendirian mending nurut aja dari pada nyawa melayang. Duduk lagi lah dia di kursi ketua osis nya lanjut bahas "bagaimana cara nginsafin Players"

"Oke jadi mau kalian apa?"


'TBC'


Ini baru prolog doang, jadi masih sedikit!

Ini baru prolog doang, jadi masih sedikit!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ENGAS {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang