Sebelum baca jangan lupa vote dan comment ya!Player pertama yang meresahkan sekolah memiliki rupa yang tampan, tatapan tajam, rahang tegas dan orang kaya tentunya. Jadi so fine aja dia jadi Players sekali kedip cewek cewek udah rela ngakakang di bawahnya.
Dia ini kantong hormon yang macarin cewek cuman buat dapati perawan nya doang! habis itu dia buang. Toh cewek cewek juga rela ngangkang, bisa di bilang ada makanan di depan kenapa gak di makan iya kan?
Seminggu sekali pasti ceweknya ganti! gandengannya banyak, siapa juga yang gak mau dengan orang kayak dia? bahkan mereka rela ngantri buat jadi pacar selanjutnya.
Disekolah dia terkenal orang bilang dia "king nya engas" walaupun bukan ketua osis tapi dia termasuk orang pintar otak encernya gak bisa diremehin, kepala sekolah aja sering bangga banggain dia.
Karena itu siswa/i gak ada yang berani protes kedia, mereka semua malah nyalahin si ketua osis. Sifat si palyer ini kadang bobrok juga kalau udah main ama ketua osis yang wibawanya udah jatuh itu.
Orang nya juga gak pemilih mau cantik atau jelek so ayok aja seng penting nyaman, tapi batas nyamannya dia gak lebih dari satu minggu doang. Parahnya lagi nama mantan mantan gak ada yang dia hapal kecuali mereka spesial apalagi kalau hebat di ranjang.
Players kedua ini kebalikan ama yang pertama jika palyers pertama macari semua cewek cewek nah ini, meskipun cowok dia malah macarin cowok juga. Wajahnya cantik bisa ngalahin cewek tulen. kebayang gak tu gimana cantiknya dia? mata dia bulat, hidungnya kecil tapi mancung, bibir dia tipis warnanya juga pink.
Di tatap dengan mata kucing di jamin para cowok udah sange duluan. Semua cowok di engas udah dia pacarin sampe sampe para cewek gak kebagian, jika yang pertama tadi kantong hormon dia mah anaknya alim masih virgin, gak pernah sekali di bobol walaupun pacarnya banyak kalau cowok nya sange dia bantui dengan tangan doang gak lebih, Masih baik kan dia dari pada gak sama sekali?
Walaupun menyimpang pacaran ama laki dia gak peduli toh gak bakal ada cewek yang mau jadi pacar dia. keburu insicure duluan kali! Dia di juluki uke manjahh iya dia laki tapi pihak bawah, awalnya cowok di engas pada straight semua, tapi setelah ketemu ama dia jamin pada belok.
Dia tuh manja sama siapa aja, kelakuan absurd dan konyol. Dia juga masuk di kelas A kelas anak bego semua, kelas dia letaknya paling ujung. masuk sekolah sebelum lima menit bel bunyi mantap kan tuh.
Karena kelakuan duo Players ini semua murid resah, mereka protes supaya duo Players ini insaf dan berada di jalan yang benar gak baik maini perasaan orang. Baikan siswa/i engas buat bikin tokoh utama insaf.
Mereka di engas tu punya soladiritas banget kalau satu punya masalah jalan keluarnya pasti di cari sama sama, mereka juga gak mandang tampang mau jelek atau punya muka di atas rata rata mereka temani. Gak ada namanya bully bullyan di sana karena mereka semua sama, Pokoknya enak banget sekolah di sana.
Sekarang si ketua osis lagi berdiri di depan gerbang di belakang nya udah ada siswa/i. Di sisi kana ada para cewek di sisi kiri para cowok. ketua osis engas ada di tengah tengah. Ceritanya gini setelah mereka berunding di ruang osis tadi mereka udah ada solusi gimana buat duo Players insaf.
Jadilah mereka semua berdiri di depan gerbang tinggi engas. nungguin si tokoh utama kebetulan hari ini jam kosong semua guru pada rapat. Si ketua osis ngeliatin jam tangan dia 7:25 mereka udah berdiri di sana sekita setengah jam yang lalu.
"Mana sih mereka" si ketua osis mencak mencak sendiri dia tuh capek pengen duduk, kalau dia berani duduk di pastikan dia bakal bonyok di keroyok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENGAS {JAEYONG}
Teen Fictionmenceritakan kehidupan anak sekolah penuh dengan drama, makian, keegoisan, persahabatan, dan lika liku permasalahan keluarga. "Mulai hari ini kalian berdua pacaran" "HA?" langsung baca aja yuk, di jamin suka! couple utama (JAEYONG) BXB GS NON BAKU!