Sebelum baca jangan lupa vote, dan comment ya!
"Eh eh lihat tu" Jhonny nunjuk ke orang yang lagi ngegeret pager rumah gedong Taeyong.
Rumah Taeyong hadap hadapan banget ama ni sekolah engas, mereka pada gak berani ngedatangi rumah Taeyong. karena malas aja pasti di rumah ada papi, Papi Taeyong tu kalau ngomong sebelas dua belas ama Lisa. Gak tau kenapa pedes amat kalau lagi ngomong.
Mereka tu udah pernah kerumah Taeyong, udah nyerah gak berani lagi apalagi ada papi di tambah bawa Lisa kesana hadeuh gak tau bakal jadi apa! karena rata rata anak engas orang kaya mereka mah biasa aja lihat rumah gedong lah rumah mereka juga gak kalah gedong.
"Si Cecepan ntuh" Ten yang kenal banget ama tu Cecep langsung aja ngomong.
Anak anak engas ngeliatin Ten, mereka jarang ngelihat ntuh Cecep pembantu rumah Taeyong, Jadi gak ada yang tau Cecep karena kerja nya Cecep biasa di dalem rumah bersihin kolam renang ini kok tumben dia keluar.
"Lu kenal Ten?" Nayeon nanya.
Ten cuman angguk angguk aja, bukan kenal lagi Cecep mah bikin emosi, malas Ten tuh kalau udah berurusan ama Cecep. mending dia adu bacot ama papi Taeyong walaupun omongannya pedes.
"Samperin gih" Jihyo nyuruh Ten.
"Gak ah lu aja sono" Ten tu malas banget gak mau dia berurusan ama Cecep!
"Lah pan lu yang kenal biji"
"Kok lu yang sewot kuyang"
Ten udah maju ngedekat Jihyo, ni anak ngajak berantem apalagi Ten gak bisa di pancing. Sementara anak engas yang lain mutarin mata malas mereka tu kalau malah jadi ribut. Apalagi tatapan Lisa dari tadi aneh banget ngeliat Ten.
"Maju lu kalo berani"
Jihyo udah gulung gulung baju lengan tangannya, kata dia cewek dia takut ama Ten? Ten sebesar biji mah gampang buat di lawan. Baru juga maju selangkah Daniel udah hadang ama Johnny buat nyegah mereka berantem.
"Apa lu?" Ten di tahan jhonny
"Apa? lu sini biji" sementara Daniel meluk Jihyo dari belakang, sekali menyelam dah tu dia ngegencet gunungnya Jihyo.
"Baja biji baja biji ada gue disini woy hormati gue bisa gak"
Kiming udah gak tahan cuma perkara nanya ke mang Cecep aja diributi, buat rehat dari osis bakal Kiming ajuin ke pak Namjoon secepatnya gak bisa dia diginiin terus.
"Plak"
"Sok iye lu" Lisa dah akhirnya turun tangan, di geplaknya dulu pala Kiming biar bisa diem, gegayaan mau marah.
"Sini lu" Ten masih aja nantang Jihyo.
"Gue injek krempeng lu biji" Jihyo masih gak mau kalah.
"TEN JIHYO DIEM" baru dah mereka diam cabe udah marah.
"Apa? lu ngajak berantem sini" sori kate nih Ten gak ada takut takut nye ama orang, si dugong Jhonny aja bisa die lawan.
"Babi lu ya, masalah nanya ama tu Cecep aja lu sensi, pms lu?" emosi juga lama lama ni Lisa.
Jenni yang ngeliat pertikaian dia mau ikut nimbrung. tapi baru juga turun tangan kepalanya udah di tabok Taehyung dari belakang.
"Plak"
"Woy setan lu cari mati?" sekarang giliran Jenni ama Taehyun yang berantem. Taehyung tau Jenni mau ikut ikutan jadi buruan dia geplak aja pala Jenni.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENGAS {JAEYONG}
Teen Fictionmenceritakan kehidupan anak sekolah penuh dengan drama, makian, keegoisan, persahabatan, dan lika liku permasalahan keluarga. "Mulai hari ini kalian berdua pacaran" "HA?" langsung baca aja yuk, di jamin suka! couple utama (JAEYONG) BXB GS NON BAKU!