Pingsan

162 22 2
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote, comment ya!



"Lah lah tu Lisa ngapain?" Winwin nujuk ke arah Lisa, sambil makan aci.

Anak anak engas gak percaya apa yang mereka liat barusan, Lisa bisa bisanya dia begitu, emang gak ada akhlaknya ni Lisa.

"Bisa sekasar itu die" Kiming sampe ternganga gak percaya liatnya. Ketakutan dia ama Lisa bertambah seratus kalilipat emang ni Lisa cewek bar bar.

Ten yang liat cuman diam aja, Ten tuh udah tau Lisa pasti ngelakuin itu, toh Ten sendiri juga begitu Cecep gak bisa di ajak ngomong. Mampus dah tu Lisa pasti dia bakal trauma sama macam dia.

"Jen Jen lu gak apa?" Jihyo yang ada di dekat Jenni manggil. Jenni keliatan pucet sejak tadi kegep ama Taehyung.

Anak anak engas awalnya ngeliat Lisa jadi ngalih ngeperhatiin Jenni yang tiba tiba pingsan.

"Jen woy bangun, lu ngapa?" Taehyung buru buru bantu Jenni.

"Bego lu tet orang pingsan mana bisa ngomong" Kiming langsung aja nyembur Taehyung.

"Balsem woy balsem" Rose teriak teriak tangannya ngadah ke arah anak engas minta balsem.

"Buat apa bego?" Ten gak abis pikir ni Lastri sama aja bego nya.

"Buat si Jenni lah biji lu gak liat dia pinsan"

"Balsem kepanasan, minyak woy minyak" Ten juga ikut teriak, dia udah ada di samping Taehyung ngeliatin Jenni.

"Minyak apaan?" Taehyung yang ada di samping Ten nyoba buat nanya.

"Nih kak" Jaemin anak kelas sepuluh ngasih minyak ke Ten.

"Nih te.."

"Bego tolol lu biji sama aja" Kiming ikut nimpali, Kiming nonyor kepala Ten dulu.

"Salah gue?" Ten ngeliat minyak di tangan dia barulah noleh ke jaemin "Jaemin ngapain lu ngasih minyak goreng ke gue woy?" Jaemin yang ngasih malah si Ten yang di sembur.

"Hehe kan tadi minta nya minyak"

"MINYAK KAYU PUTIH CABE"

Semua anak engas teriak ke arah Jaemin, orang nya mah santai aja dia malah senyum tambah lebar gak ngertiin tatapan anak engas, padahal mereka semua udah cemas ngeliat Jenni pucet.

"Minyak kental mau?" celetuk Lucas.

"Mana dah sini keburu dia mampus beneran ini mah" Taehyung ngadah tangan buat ambil minyak kental dari Lucas.

"Bentar"

"Lu ngapain bego?" Yuta yang ada di samping Lucas gak abis pikir ni Lucas mau ngebuka resleting.

"Minyak kental kan? Iya bentar ini gue mau nyoli dulu baru keluar minyak"

Semua orang pada natap Lucas dengan tatapan siap ngebunuh, emang salah besar mereka percaya ama Lucas orang di pikirannya bokep melulu.

"Bugh"

Lagi lagi Mark nendang Lucas sampe kejengkang gak tahan otak Lucas begonya udah overdosis, gak ngotak sama sekali.

"Nih kak"

Haechan nyodorin minyak ke arah Taehyung, Jaemin teman nya itu gak bisa di andelin emang, orang minta apa malah di kasih apa.

"What teh.."

Taehyung rasanya mau makan orang saat itu juga, mereka gak tau ni Jenni pucet banget badannya juga dingin. Mereka malah pada becanda, sial!

ENGAS {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang