Anak Haji

151 17 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote dan comment ya!


hari ini anak kelas sepuluh lagi di ajar pak Taeil, salah satu guru agama di engas. sebenarnya cuman pak Taeil sendiri yang ngajar agama di sana. Cuman dia yang bisa lulus dari seleksi buat ngajar di engas. Dari seribu orang pelamar cuman pak Taeil yang keterima.

Kerena pak Namjoon udah kenal banget sama pak Taeil, bahkan pak Taeil di undang sendiri sama pak Namjoon buat ngajar di sekolah nya. kalau masalah gaji gampang mau seberapapun pak Taeil minta pasti di kasih asalkan pak Taeil mau ngajar.

Pak Taeil ni orang nya baik, ramah, sopan budiman gitu lah pokoknya, beda banget sama anaknya. Semua anak engas pada gak percaya bapak hawa surga anak bauk neraka.

Di sekolah mereka manggil pak Taeil. kalau di luar sekolah mereka ngehormatin dengan manggil Haji Taeil, Pak Taeil nama aslinya tu Taeil Budiman. Dia juga udah sering ceramah sana sini sampe di undang ke mesir buat ngasih pidato dengan tiga bahasa sekaligus. Pintar nya gak ketulungan pokoknya bagai langit sama bumi dengan anaknya.

"Lucas Salaleo?"

"Siap pak"

"Jaeminie Sini?"

"Masuk pak"

"Haechan Kusuma?"

"Bentar pak baksonya nanggung sebiji"

"Renjun Pratomo"

"Yoi pak"

"Mark?"

"...."

"Mark?"

"....."

Pak Taeil celingak celinguk, ni nama kok gak ada yang angkat tangan. padahal tinggal nama Mark aja yang belum di absen pak Taeil.

"Mark ada?"

"Gak ada pak" jawab Renjun.

"Lagi nyoli paling pak" celetuk Lucas

"Plak"

"Awww sakit asu" Lucas megang kepala belakang dia yang di geplak Jaemin sadis ni anak.

"Bodo, lu gak bisa baca situai tu pak haji yang lagi ngajar kualat baru tau rasa"

"Mark nya kemana ya?" pak Taeil nanya sama anak kelas sepuluh yang lagi dia ajar.

"Ya pak" Haechan nujuk tangan.

"Kamu Mark?"

"Bukan pak! saya Haechan"

"Terus kenapa kamu nunjuk tangan"

"Saya mau buang sampah pak, baksonya udah habis" Haechan jalan kedepan dia mau buang bungkus bakso yang dia makan tadi.

"Hufft" pak Teil hela nafas.

"Ada yang tau Mark kemana?"

"Pak" dari belakang ada yang bersuara

"Ya? Kamu hm Renjun kenapa?"

"Ke wc boleh?"

Pak Taeil hela nafas kedua nya, gak abis pikir ni kelakuan anak sepuluh. bisa bisa pulang dari sini dia rehat jadi haji Mau emosi tapi masi sadar diri.

Pak Taeil ngeiyain aja dari pada urusannya panjang. Habis tu Renjun keluar dari kelas, dia emang kebelet banget dari tadi.

"Ahh ahh"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ENGAS {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang