11

37 4 0
                                    

"Dah, sung" Nadine lambai lambai ke Jisung.

"Iya, dadah sayang" balas Jisung sambil ngasih love sign. Nadine natap dengan tatapan seakan mengatakan "gua gak kenal dia seriusan"

Jisung ngelangkahin kaki masuk ke Rumah. Dia liat ada Beomgyu duduk di sofa sambil natap dia.

"He eh bagus iya, pacaran gak ngasih tau gua ya lu" Beomgyu masih natap kakak beda setahunnya dengan muka kemusuhan. Jisung heran sendiri liatnya.

"Emang gua harus ngasih tau ya? Kan gua lebih kakak" Jisung nunjuk mukanya sendiri dengan tampang begonya.

"Oh iya ya" sudahlah, abaikan dua kakak beradik ga jelas ini.

"Eh Jisung udah pulang, sana mandi. Bunda udah masak buat makan malam" Bunda Jisung berbicara dari arah Dapur.

"BUNDAAA, KAK JISUNG UDAH PUNYA PA- hmmph" Teriak Beomgyu tapi mulutnya keburu dibekap sama tangan Jisung.

"Lu mau diem atau gua jitak?" Jisung udah ngancam. Tapi yang namanya Beomgyu mana takut.

"Kenapa gyu?" Bundanya Jisung dan Beomgyu nyamperin mereka di ruang tamu.

"Eh enggak ada apa apa bun" Jisung menjawab bundanya sambil senyum trus ngeliat Beomgyu dengan tatapan tajam.

"Itu bunda, Kak Jisung pacaran sama kak Nadine"

Ingatkan Jisung untuk ngelelang adeknya ini ke pasar malam.

"Serius?! Kok kamu gak kasih tau bunda sih?" Tanya bunda ke Jisung. Jisung udah gatau mau bilang apa. Dia cuma ketawa ketawa canggung sambil garuk belakang kepalanya.

"Yaampun bunda seneng banget" Bundanya Jisung udah senyum ceria banget. Beomgyu? Udah kabur dia.

"Nanti ajak kesini ya" Bundanya kemudian jalan ke Dapur lagi untuk lanjutin acara masaknya.

'Untung aja bunda gak marah' batin Jisung

Adek gada adab

| sama sama kak

Serah lu|

|asik yang gak dimarahin

Iya, untung aja gak dimarahin|

|kan kak Nadine anaknya baik, gak kayak mantan lu dulu tuh gada akhlak

Gua beruntung banget deh bisa dapetin dia|

|Iya deh iya yang punya pacar

Makanya jangan playboy anjim|

|kata siapa gua playboy sat

Gua liat kemarin lu jalan ama Yuna ya|

|serah lu dah

Gua laporin bunda lu|

|eh jangan dong kak

Bodoamat gua laporin|

|jangan dong kakaku sayang
| jangan ya
|ya
|ya
|ya

/brak/
"Ngapain lu kesini?" Beomgyu natap Jisung yang tiba tiba masuk kamarnya.

Jisung gak ngejawab, trus langsung loncat aja ke kasurnya Beomgyu.

"Heh tupai pohon, ngapain lu kesini" Beomgyu nendang nendang Jisung biar dia minggir dari kasurnya. (Adegan ini hanya dilakukan oleh profesional)

"Bentar aja ah, gua bosen di kamar gua" Jawab Jisung sambil guling guling. Beomgyu cuma pasrah trus duduk di mejanya.

"Lagi ngapain?" Jisung nanya Beomgyu.

"Tanam pohon" Jawab Beomgyu ngaco. Mana ada orang tanam pohon di meja belajar.

"Ohh tanam pohon. Kirain ternak sapi" Sahut Jisung dengan lebih gajelas lalu jalan ke Beomgyu.

/pletak/
"Sakit tolol" Beomgyu ngusap ngusap kepalanya yang habis di geplak sama Jisung.

"Kalo gua nanya ya jawab yang bener anjim" Jisung lama lama kesel sama adeknya ini.

"Ya udah liat di meja gini, lagi kerjain tugas lah" jawab Beomgyu nyolot trus natap kakaknya dengan tatapan pengen berantem.

"Tumben" Ucap Jisung sambil ngelihat buku tugas adeknya. Tangannya di kepala Beomgyu trus rambutnya Beomgyu dia berantakin.

"Rambut gua njing" Beomgyu berontak trus nangkap tangannya Jisung.

"Sini lo"

Dan terjadilah perkelahian saling acak acakan di kediaman Jisung :)

Mari kita beralih ke Nadine yang lagi duduk di meja belajar di kamarnya. Belajar sambil ngunyah apel.

Tiba tiba dia berhenti. Trus ngambil handphonenya. Karena handphonenya tadi bunyi notif pesan.

Pacar
|hai manies
|lagi ngapain
20.55

Nadine langsung natap layar handphonenya ogah ogahan. Pengen ngelempar batu ke rumah di sebelahnya itu.

"Eh lampu kamarnya kok mati? Udah tidur ya?" Nadine melihat melalui jendela. Di seberang kamarnya itu kamar Jisung.

You
Tadi habis belajar|
Lu?|

|gua abis latihan gulat ama Beomgyu

'Gercep banget jawabnya' batin Nadine.

Udah belajar?|

|belum

:)|

|kenapa?

Masih bisa nanya kenapa lu?|
Ga mau tau besok lu gua seret ke perpus|

"SIAAAAAP" Tiba tiba aja Jisung teriak dari jendela kamarnya. Nadine hampir loncat kaget dengar suara menggelegarnya Jisung.

"UDAH JAM 10 MALAM BEGO JANGAN TERIAK TERIAK" Nadine ngegas balik dari jendela kamarnya.

"LU JUGA TERIAK YA" Teriak Jisung lagi.

"BERISIK KAK! BUNDA SAMA AYAH UDAH TIDUR" Beomgyu masuk ke kamar Jisung trus teriak.

"Eh iya maaf maaf" akhirnya Jisung nutup jendela kamarnya. Begitu juga Nadine.

|selamat tidur sayang

Selamat tidur juga|

|gak dipanggil sayang juga nih?
Read

'Ajg di read' Jisung tabah Jisung kuat Jisung anak sabar.

Ting! Notif handphone Jisung bunyi

Iya sayang selamat tidur juga|

Jisung udah mau teriak lagi tapi ternyata Beomgyu daritadi masih di sebelahnya.

"BERUANG! EH ADE GUA TERNYATA. Ngapain lu disini?" Jisung hampir aja mukul Beomgyu pakai gitar di pojok kamarnya karena saking kagetnya. Beomgyu yang diteriakin beruang cuma natap kakaknya dengan tatapan malas trus beranjak pergi.

Bersambung...
🐧
Maafin kalau ada typo TnT
BTW HAPPY NEW YEAR 🎉
Semoga semua yang baik akan terjadi tahun ini ^-^

[Boy] Friend | HanJisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang