Assalamualaikum....
Happy reading semuanya.....
Jangan lupa vote and comen ya!Sang surya telah menampakkan sinar nya dari ufuk timur mengerjakan tugasnya dari sang maha pencipta untuk menerangi dunia ini.
Seseorang telah terbangun dari tidurnya disaat matahari masih bersembunyi di tempat persembunyiannya.
Dan langsung melaksanakan kewajiban yang Allah perintahkan kepada seluruh hambanya untuk bersujud hanya kepadanya menumpahkan segala keluh kesah dan memohon ampunan hanya kepada Allah semata begitupun bersyukur karna ni'mat yang Allah berikan.
Kemudian bergegas untuk melakukan ritual mandi dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah barunya.
Dia fayza mikhaila afsheen seorang perempuan cantik dan tangguh itu sedang bersama oma nya di meja makan untuk menuntaskan sarapan paginya. Keheningan mengisi meja makan yang di isi oleh dua orang beda usia itu dan hanya ada suara dentingan sendok.
Setelah sarapan fayza lantas berpamitan pada omanya dan bergegas pergi ke sekolah baru nya dengan seorang diri karna dia menolak tawaran oma dewi untuk mengantarnya kesekolah. fayza tidak mau identitasnya sebagai cucu dari pemilik sekolah itu terpublikasikan kalau oma nya itu mengantarkan dia ke sekolah.
Fayza menyusuri koridor setiap kelas untuk menemukan ruang kepala sekolah kakinya mulai pegal sebab tak kunjung menemukan ruangan yang di carinya di karnakan sekolah yang begitu luas dan besar.
Sekolah ini termasuk sekolah terelit dan terfavorit yang ada di bandung.
SMA tunas bangsa ini adalah sekolah swasta yang banyak diminati oleh orang yang melanjutkan sekolah menengah atasnya.
Di karnakan fasilitas nya yang terbilang mewah.
Delapan puluh dari seratus persen mayoritas disini adalah orang berada.Sungguh dirinya mulai kesal karna tak kunjung menemukan ruangan itu. Dia merutuki dirinya sendiri karna menolak tawaran omanya yang menyuruh salah satu orang suruhan nya itu mengantarkan dirinya.
Sekarang dia sendiri yang tersesat karna tak pernah sekalipun menginjakan kakinya disini dan baru pertama kalinya ia menginjakan kaki di sekolah yang omanya rintis itu.
Setelah berputar putar mengitari seisi sekolah barulah ia menemukan ruangan yang di carinya Dan masuk setelah guru di dalamnya mempersilahkan fayza untuk masuk.
______
Di ruangan kelas 11 ipa 1 tampak ricuh dan seketika langsung senyap setelah masuk nya bu ineu selaku guru yang terkenal dengan ke killeran nya dan tak pernah mentoleransi murid yang nakal. Sementara fayza mengikuti di belakang nya.
"Baik semuanya, sekarang kita kedatangan murid baru pindahan dari jakarta"
kata bu ineu kepada semua murid di kelas itu. Setelah berdoa selesai sesuai dengan kepercayaan masing masing."Sekarang Silahkan perkenalkan diri kamu"
Dengan percaya dirinya dia memperkenalkan diri
"Hallo nama saya fayza mikhaila afsheen, kalian bisa memanggil saya fayza, Saya pindahan dari sma tunggal jaya jakarta".Semua tampak menatap fayza dengan tatapan yang berbeda beda
Ada yang menatapnya kagum, ada yang hanya abai dan ada yang menatapnya sinis, kebanyakan yang menatapnya kagum adalah mayoritas laki-laki. Tapi fayza tak ambil pusing dengan itu."Baik sekarang silahkan kamu duduk di sebelah bangku kosong dekat jendela" ucap bu ineu pada fayza
Dia pun mengangguk dan melangkahkan kaki menuju bangku kosong di dekat jendela. Dan mulai mengeluarkan pelajaran kimia pajaran hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fayza Mikhaila Afsheen
Teen FictionJangan lupa follow akun author Kalau mau tau ceritanya baca aja Jangan lupa masukkin ke library kalian