Assalamualaikum...
*****
"Assalamualaikum....." teriak fayza ketika memasuki pintu utama dan masuk menyusuri setiap ruangan yang ada di rumah besar itu.Dari balik ruang keluarga tengah ada anggota keluarga yang menanti fayza pulang pun nampak senang. Terlihat juga papah nya yang duduk sebelah abang nya di ujung shofa.
"Sini sayang duduk" ucap oma
Fayza pun menurut dan duduk di shofa sebelah oma nya."Cucu oma baru pulang?"
"Iya oma tadi kajian nya lumayan lama"
"Ada papa, udah lama pa?"
Tanya fayza dan kepalanya beralih menatap bagas papahnya."Dari semenjak kamu pergi untuk mendengarkan kajian di masjid." Ujar bagas papanya tak lupa senyum di wajahnya.
"Tumben pah kesini ada apa?" Tanya fayza lagi
"Papa ada urusan disini srkalian pengen liat keadaan kamu.
Kamu gimana kabarnya baik kan?" Tanya papah"Alhamdulillah pah seperti yang papa liat" balas fayza.
"Alhamdulillah kalau kamu baik baik aja"
Senyuman bagas tak luntur."Iya pah" kata fayza dan menampilkan senyum tipisnya.
Fayza ingin bertanya namun agak ragu dan takut takut apa yang di fikiran nya masih sama.
"Emm bunda gak ikut pah?"
Akhirnya pertanyaan nya fayza utarakan juga"Nggak bunda kamu banyak kerjaan di jakarta, Lagian papah juga paling seminggu disini" Kata bagas menjawab pertanyaan fayza
Dan benar saja masih sama bunda nya terlalu fokus pada pekerjaan nya.
"Za gue kangen sama lo" tiba tiba sam angkat bicara setelah lama fokus ke handphone yang dipegangnya.
Fayza tertawa sumbang merasa aneh sama abangnya "Haha gue kan ngangenin baru sadar lo?"
"Ya elah nyesel gue bilang kangen,
Gue fikir selama disini lo bakal berubah Ternyata masih sama, masih ngeselin" ucap sam setengah kesal dengan fayza tapi tak apa sam emang kangen beneran sama adiknya yang satu iniSemenjak memutuskan hijrah dan memilih pindah ke bandung sam kesepian gak ada yang bisa di ajak berantem.
"Haha ciaelah kesel lo bang?
Btw kalau kita balapan gimana?" Tanya fayza sekaligus menwarkan"Gue mau liat sejauh gue di bandung lo bisa ngalahin gue atau masih cemen hahah" lanjutnya sambil tertawa
Kalau bersangkutan dengan sam sikap cuek fayza lenyap tiba tiba karna fayza dan sam dulunya satu klop sama sama bisa diajak nakal bareng alhasil slalu dimarahi oleh papah dan bundanya.
Tapi fayza lebih nakal kalau fayza emang tak bisa di nasehatin sama sekali dan slalu membantah alhasil kabur kaburan kalau sam masih mending saat di nasehatin dia slalu diam beda dengan fayza.
Semua orang tersenyum bahagia melihat fayza kemajuan yang bagus bukan setelah kejadian beberapa waktu yang lalu
"Boleh juga, kuy lah
Kali ini gue gak akan kalah lagi dari lo" ucap sam tak lupa menampilkan semyum mengejek nya menerima tantangan adiknya."Eh eh oma gak izinin ya!" sela oma dewi
"Yah oma boleh ya Sekali kali, kangen juga sam gak balapan sama fayza."Melas sam
"Eh fayza udah tobat ya emang nya kamu?"
"Yah oma mah kan fayza yang ngajak sam"
"Eh bener juga bang gue kan udah insaf" ucap fayza
KAMU SEDANG MEMBACA
Fayza Mikhaila Afsheen
Teen FictionJangan lupa follow akun author Kalau mau tau ceritanya baca aja Jangan lupa masukkin ke library kalian