52

2.8K 288 66
                                    

Masih berlanjut ges ceritanya



















"kita harus pulang dan menyiapkan pemakaman untuk soobin"-Jaehyun sambil mengelus yeonjun.

"btw jae, aku mau bilang sesuatu dulu ke soobin"-Taeyong.

"iya silahkan"-Jaehyun.

"soobin, aku minta maaf ya, aku pikir kamu pacarnya jaehyun, ternyata adiknya, aku baru tau tadi loh, hehe, maaf ya, istirahat yang tenang ya kamu"-Taeyong.

Jaehyun berdiri.

"soobin sayang, yang tenang ya kamu, sekarang kamu bisa ketemu eomma sama appa ya di sana. Sekarang kamu bisa makan makanan kesukaan kamu lagi ya disana. Eomma pasti sudah masak makanan kesukaan kamu yang banyak disana. Kamu juga bisa baca buku yang banyak disana. Dan kamu juga bisa peluk eomma sama appa lagi ya disana. Bisa tidur bareng eomma lagi ya disana. Bisa minta gendong sama appa lagi ya disana. Bisa makan eskrim yang banyak, bisa makan roti yang banyak. Eiits tapi jangan banyak banyak ya, nanti gendut, kalo gendut nanti pas kakak nyusul ga kenal deh. Canda soobin. Tidur yang nyenyak ya. Istirahat yang tenang. Titip salam buat eomma, buat appa. Oiya, satu lagi, bilang ke eomma, ke appa, kalau aku sudah nemu pasangan, nanti mau nikah. Soobin sama eomma sama appa bisa liat nanti di atas ya. Pengennya sih kamu ada di samping aku nanti. Ngeliat kamu ikut ikutan mau nangkep bunga. Pasti rusuh. Canda soobin. Yasudah ya, kamu istirahat yang tenang, jangan lupain aku disana. Oiya, kalo eomma masak banyak jangan di habiskan semua, sisain buat aku, awas ya kalo ga di sisain, aku udah nyusul kesana nanti ku kelitikin kamu. See you kesayangan"-Jaehyun sambil mengecup dahi soobin dan mengelus pucuk kepalanya.

"bang, gua boleh cium soobin buat yang terakhir kali ga bang?"-Yeonjun.

"iya boleh"-Jaehyun sambil mengelus bahu yeonjun.

"soobin sayang, kamu tega ya tinggalin aku? Gua yakin, abis ini ga ada yang bikin gua senyum lagi, ga ada yang bikin gua ketawa lagi, ga ada yang gua isengin lagi, dan gua bakal presentasi makalah kita sendiri mungkin. Emang sendiri sih. Kan lu ga ada ya. Aduh gimana sih ya gua. Gua sayang sama lu bin. Gua ga mau lu pergi bin. Tapi ya mau gimana lagi? Tuhan lebih sayang sama lu. Istirahat yang tenang. I love you"-Yeonjun sambil mengecup bibir soobin.

Yeonjun mengambil tangan soobin dan menciumnya. Tangis nya kembali meledak. Jaehyun berusaha menenangkan yeonjun dengan mengelus bahunya.

Tiba tiba...

"jaehyun"-Taeyong.


















































































































Tunggu kelanjutannya

LOVE (YEONBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang