Yeonjun membuka baju nya.
"mau ngapain?"-Soobin.
"mau mandi"-Yeonjun sambil turun dari badan soobin.
"...."-Soobin.
Soobin duduk dan membuka laptop. Soobin langsung mengerjakan tugas akhir yang di berikan.
Tiba tiba laptopnya eror.
"eh kok eror?"-Soobin.
"yeonjun!!!! Laptopnya eror!!!!"-Soobin.
Soobin menunggu yeonjun dan akhirnya keluarlah sang bintang dengan hanya memakai handuk yang hanya menutupi adiknya.
"kenapa?"-Yeonjun sambil mendekat ke soobin yang lagi meratapi laptop yeonjun yang eror.
Harum sabun yang di pakai yeonjun tercium. Btw posisi mereka tuh si yeonjun kayak menghalangi soobin dengan kedua tangannya.
*ngerti ga?*
Yeonjun menaruh dagunya di atas kepala soobin dan berusaha memperbaiki laptopnya yang eror.
"btw, kamu mandi sana"-Yeonjun.
Soobin nurut.
Soobin mandi selama setengah jam. Dan saat soobin keluar, yeonjun belum berpakaian.
"bagaimana laptopnya?"-Soobin.
"seperti nya harus di service"-Yeonjun.
"besok deh"-Yeonjun.
"jadi hari ini kita ga ngerjain tugas?"-Soobin.
Yeonjun menggeleng.
"kenapa kamu pakai seragam?"-Yeonjun.
"aish, ini terlalu dadakan, kamu ga bilang kalau kita akan menginap"-Soobin.
"jadi aku ga bawa baju ganti"-Soobin.
"pakai baju ku saja"-Yeonjun.
"oh atau... "-Yeonjun.
"atau apa?"-Soobin.
"ga usah pakai baju"-Yeonjun.
"eh yeonjun... "-Soobin mundur.
Mentok.
Yeonjun kembali membanting soobin ke atas kasurnya.
Yeonjun membuka kancing seragam soobin satu persatu.
Tangan soobin di tahan yeonjun.
Yeonjun benar benar membuat soobin telanjang sekarang. Yeonjun mengelus tubuh soobin dari atas ke bawah. Dan tak lupa juga ia mencumbu tubuh soobin.
Soobin?
Soobin menggigit bibir bawah nya. Sebenarnya soobin ingin sekali mendesah. Tapi dia malu.
Ingat! Soobin sudah menolak yeonjun.
Soobin ingin berkata jujur sekarang bahwa "tolong jangan berhenti yeonjun"
Tapi yeonjun berhenti mencumbu tubuh soobin dan menerkam leher putih soobin dan memberikan tanda disana.
"soobin?"-Yeonjun.
"aku ingin memberikan mu permen yang sangat manis"-Yeonjun sambil mendudukkan soobin.
"permen?"-Soobin.
"buka mulut mu dan tutup mata mu"-Yeonjun.
Soobin menurut.
Yeonjun membuka handuk dan melemparkannya. Yeonjun langsung memasukkan adiknya kedalam mulut soobin. Soobin kaget.
"kulum sayang"-Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE (YEONBIN)
FanfictionYeonjun adalah siswa kelas 12 yang jarang sekali senyum. Namun, hal itu berubah ketika Soobin anak baru yang sedikit jutek dengannya yang mendapatkan kelas akselerasi masuk dan menjadi teman sebangkunya. bagaimana kisahnya? bxb Yeonjun : top Soobin...