"soobin, kita mau kerjain dimana?"-yj
"terserah"-sb
"oh, gimana kalau di perpus aja? Disana banyak buku, kali aja ada bahan"-Soobin lagi.
"rumah gua aja mending, nanti searching aja di google kan bisa"-yj
"yasudah deh"-soobin.
******
"nah ni rumah gua"-yj.
Soobin nganga.
"kenapa?"-yj.
Soobin masih nganga.
"gede banget"-soobin.
"ayo masuk"-Yeonjun sambil gandeng tangan soobin.
Tapi tiba tiba yeonjun dengar orang tuanya bertengkar lagi. Yeonjun mengurungkan niat nya untuk mengajak soobin masuk ke rumah nya dan akhirnya menarik tangan soobin untuk menjauhi dari rumah nya.
"eh Jun, k-kenapa?"-Soobin.
Yeonjun diam.
Yeonjun membawa soobin ke cafe.
*ni cerita nya dah duduk nih*
"Yeonjun"-soobin.
Yeonjun ngelirik soobin.
"kamu ga apa?"-soobin.
Yeonjun geleng. Yeonjun mulai meneteskan air matanya. Soobin langsung ngusap air matanya yeonjun.
"Eh lu mau pesen apa?"-Yeonjun mengalihkan pembicaraan.
"eeemm samain aja Jun"-sb.
Nah udah tuh pesen makanan tuh mereka tuh. Makanannya udah datang. Dari tadi kan diem dieman tuh. Akhirnya soobin buka pembicaraan.
"yeonjun?"-Soobin.
Yeonjun ngelirik soobin.
"kamu ada masalah?"-Soobin.
Yeonjun ngangguk.
"oh, mau cerita?"-Soobin.
"jadi gini bin, orang tua gua itu sibuk, abang gua juga, bapak gua selingkuh sama sekretarisnya, mak gua ga perhatiin kita, abang gua galaknya jubilahi, bapak gua juga sering pulang larut, suka minum juga, mak gua juga suka minum, dan setiap hari gua kena marah abang gua, dengar pertengkaran orang tua gua, makanya gua jarang senyum. Entah lah aku lupa caranya bahagia"-Yeonjun.
soobin dengerin sambil makan. Dan soobin ga sadar kalau dia makannya belepotan.
Yeonjun tiba tiba ketawa ngeliat soobin.
"eh eh itu senyum"-Soobin.
"bukan, lu makan gimana si, belepotan tau ga"-yeonjun.
Yeonjun lap sisi bibir soobin pake tisu. Tapi tangan yeonjun tiba tiba ibu jari yeonjun beralih ke pipi putih milik soobin. Soobin mukanya memanas. Yeonjun menatap lekat manik soobin. Yeonjun merasakan ketenangan kali ini. Yeonjun ga sadar kalau dia masih ngusap lembut pipi soobin.
"Jun"-soobin.
"eh iya"-Yeonjun berhenti.
Langsung canggung.
"oh iya besok ke rumah gua ya, udah tau kan?"
Soobin ngangguk.
Lama ya ges
Maaf yaaakkk
Tunggu kelanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE (YEONBIN)
FanfictionYeonjun adalah siswa kelas 12 yang jarang sekali senyum. Namun, hal itu berubah ketika Soobin anak baru yang sedikit jutek dengannya yang mendapatkan kelas akselerasi masuk dan menjadi teman sebangkunya. bagaimana kisahnya? bxb Yeonjun : top Soobin...