Alam bawah sadar naruto:
Tes
Tes
Tes
Naruto sedang berbaring di sebuah genangan air yang gelap hanya dan hanya di terangi dengan lilin.
"Maaf Minna aku gagal,aku gagal melindungi kalian tidak bisa desa,aku gagl melindungi dunia...tidak ada gunanya aku menjadi reinkarnasi ashura memiliki ke sembilan cakra biju....aku bahkan tidak bisa melindungi kalian"lirih naruto sedih menyesal putus asa.
"Naruto"
"Siapa?"tanya naruto.
Lalu muncul seorang yang familiar bagi naruto.menggubakan pakaian putih dengan dua tanduk di kepalanya dan mata rinnegan sedang melayang dengan memegang tongkat hitam.
"Hagoromo jiji....aku gagal melindungi dunia ini"ucap naruto menyesal.
"Aku punya sebuah jutsu yang bisa mengirimmu ke masa lalu dan merubah masa depan.....apa kau mau"ucap hagoromo.
"Hai aku mau jiji"tegas naruto.
"Tapi sebelum itu mendekatlah"seruh haoromo.naruto maju lalu haguromo menyentuh mata naruto.
"Ugh"rintih naruto menahan sakit.setelah sekesai naruto membuka matanya dan merasakan kekuatan yang hebat.
"Apa yang kau rasakan naruto"tanya hagoromi.
"Aku merasakan kekuatan yang hebat dan aku bisa melihat aliran cakra jiji"ucap naruto.
"Aku memberimu mata sharingan di mata kananmu dan rinnegan di mata kiri mu"ucap hagoromo.
(Mata kanan naruto)
(Mata kiri naruto)
"Ini hebat"gumam naruto.
"Aku juga memberimu pedang ini...pedang no ken(nama nya ngarang ya)pedang yang bisa kau aliri Berbagai elemen bahkan kekai genkai kecuali mokuton,soton dan hyoton dan juga pedang ini tidak akan bisa sentuh oleh orang lain kecuali kau"jelas hagoromo membuat naruto tambah kagum.lalu naruto menerima dan menyimpanya di penyimpanan fuin.
Hagoromo lalu mengeluarkan lemari yang berisi semua gulungan seluruh jutsu,fuinjutsu dan juga klan2 lainya.
"Lemari ini berisi gulungan2 semua jutsu....oh ya kau masih mempunyai cakra dari kesembilan biju tapi kau tidak punya bijunya karna mereka sudah mati tapi mungkin mereka akan terlahir kembali beberapa tahun kedepan"jelas hagoromo."Hai"tegas naruto.
Lalu tiba2 tubuh hagoromi bercahaya.
"Sepertinya sudah saat nya aku pergi...ingat naruto jalankan tugas yang aku berikan....perbaiku kesalahanmu di di masa lalu mu..."tegas hagoromo."Hai jiji"tegas naruto lalu hagoromo menghilang.
'Aku ber berjanji akan mengubah masa depan dan mencegah kematian teman2 ku hinata boruto dan himawari"batin naruto.
Lalu naruto pun menghilang atau keluar dari alam bawah sadarnya.Naruto bangun di rumah masa kecilnya.
"Kringgg"bunyi jam yang menunjukan jam 6 pagi.
"Hoanhhh"naruto bangun dan menguap.
'Aku ada di apartemen lama ku'batin naruto lalu beranjak dari ranjangnya dan berjalan kekamar mandi.15 menit kemudian
Naruto selesai mandi ia lalu sarapan ramen.
"Selamat makan"seru naruto lalu melahap ramen dgn lahap.setelah selesai ia laky membuat bunshin menyuruh membersihkan rumahnya.Skip selesai membersihkan rumah.
Jam 8 pagi.
'Lebih baik aku jalan2 menyesuaikan tempat ku saat ini"batin naruto lalu keluar dari rumah.Di jalan.
Naruto berjalan dan ditatap tajam serta hinaan dari warga.naruto tidak menanggapi hinaan itu dan terus berjalan.lalu naruto mampir di ichiraku.
"Paman ramen jumbu ekstra naruto 1"seru naruto.
"Ok"seru Teuchi.
4 menit kemudian.
"Ramen siap"seru ayame.
"Selamat makan"seru naruto.
Skip
"Paman uangnya ku tinggal di meja"seru naruto lalu pergi.
Naruto mampir di training groub untuk latihan,namum tiba2 muncul ne"saya di perintah kan dhan..."ucap ne ter henti karna ia sudah mati.
"Aku tau pasti kalian di suruh dhanzo untuk memasukkan ke ne dan di jadikan senjata desa kan"ucap naruto lalu naruto melanjutkan latihannya untuk mengasah kekuatan mata barunya.
Skip sore naruto pulang namun ia di hadang anbu.
"Ada apa anbu san"tanya naruto.
"Anda di panggil sandaime sama di ruanganya"ucap anbu menghilang dengan kepulan asap.
Boff
"Uhuk uhuk bisa nggak mereka menghilang dgn cara yang normal"gumam naruto sambil batuk.
Skip kantor hokage.
Brakk
Naruto menggebrak pintu hokage.
"Yo ada apa jiji memanggil ku"teriak naruto.
"Bisa kah kau masuk dgn normal"teriak sandaime.
"He he he" naruto sambil menyengir.
"Huh..baiklah naruto besok kau akan ku masukan ke akademi ni ja "ucap sandaime.
"Benarkan"ucap naruto ragu.
Sandaime mengaguk"ok aku akan menujukan betapa hebatnya UZUMAKI NARUTO"seru naruto semangat.lalu naruto keluar dari ruangan itu.
'Semoga kau menjadi shinobi yang hebat seperti orang tuamu naruto'batin sandaime.lalu ia melanjutkan pekerjaannya.
"Kertas sialan"geruto sandaime membuat anbu yang ada di ruangan itu swetdrop.
Beralih ke naruto yang pulang menujubke apartemen.setelah dampai ke apartemeb naruto pulang mandi makan dan tidur.
TBC.
VOTEVOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO Kesempatan ke 2
ActionPerang dunia shinobi ke 5 menjadi momok menakutkan menjadi seluruh orang.seluruh aliansi melawan ratusan bahkan ribuan outsusuki.bahkan.sesosok pahlawan PDS4 sudah tidak ada apa apanya untuk melawan para outsusuki yaitu UZUMAKI NARUTO dan UCHIHA SAS...