CHAPTER 4

1.8K 118 9
                                    

"Akhirnya aku mendapatkan sharingan abadi dan dan rinnegan"teriak danzo.

Namun tiba2.

Sring

Semuanya kembali seperti semula....naruto masih di tempat pertama kali ia berdiri.

"Genjutsu"geram dhanzo dan mata yang ada di tanganya.

'Sial aku di permainkan oleh bocah yang baru lulus akademi'kesal dhanzo yang merasa di permainkan oleh bocah.

"Ayo kita bertarung"tantang naruto.

Dhanzo langsung melesat.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Terjadilah adu taijutsu yang hebat antara naruto dan dhanzo.

Merasa tidak mampu menang dengan taijutsu mereka mundur dan dhamzo membuat headsel.

"Futton sintaigyoku no jutsu"dhanzo lalu menembakna misil angi ke arah naruto.

Naruto yang melihat itu.

"Kamui"humam naruto.

Wushh

Misil angin dhanzo menembus badan naruto.

'Menembus'batin dhanzo membelalak.

Lalu gantian naruto membuat headsel.

"KATON GOUKAKYU NO JUTSU"ucap naruto
Menyemburkan bola api sebesar 6 meter ke arah dhanzo.

Dhanzo membuat headsel.

"MOKUTON MOKUJOHEKI"ucap dhanzo lalu muncul dinding kayu.

Bommmm

Dinding kayu dhanzo masih bisa menahan katon naruto dan muncul asap yanf menghalangi penglihatan naruto.

Perlaham asp menghilang dan menunjukan dhanzo sharingan di mata kananya dan tangan kananya.

"Jadi kau sudah mulai serius yah"ucap naruto meremeshkan dhanzo membuat dhanzo geram karena merasa du remah kan oleh naruto.

"Mari kita mulai"ucap dhanzo lalu membuat headsel.

"FUTTON SINKUUHA"ucap dhanzo menembakan pedang angin kearah naruto.

"Hiraiain no jutsu"gumam naruto dan sekali lagivmembuat dhanzo membelalak karena melihat jutsu yondaime.

Sring

naruto muncul di belakang dhanzo dan menusuk jantung dhanzo dengan kunai berlapis elemen angin.

"Arkhh"rintih dhanzo.

Lalu tiba2 dhanzo menghilang dan muncul di belakang naruto.

Naruto yang merasa dhanzo di belakangnya.

"SINRA TENSEI"ucap naruto mementalkan dhanzo.

Naruto tidak memberi ambun ke dhanzo dan lalu
"SURADO"ucap naruto menembakan misil ke dhanzo yang baru berdiri dari acara terpentalnya.

Bommmmm

Tapi lagi dhanzo menghilang dan muncul di belakang naruto.

'Izanagi'batin naruto.

Skip izanagi sampe 11 kali.

'Sial'batin dhazo karena ia sudah kehilangan sudah menggunakan ke 11 mata sharingan di tangan kananya.

"Sepertinya sharingan mu habis"ucap naruto meremehkan.

"Sialan....kedua matamu akan mengganti mata ku yang hilang"teriak murka dhanzo laly mrmbuat headsel.

"FUTTON KAMIKAZE"teriak dhanzo membuat tornado angin yang mengarah ke naruto.

Naruto yangbmelihat tornado dhanzo lalu.

"GAKIDO"gumam naruto laly menyerap tornado angin dhanzo.

"Di hisap...sial sia terlalu kuat"gumam dhanzo.

Tak mau berlama naruto lalu menutup mata sebelah dan muncu darah dari mata itu.

"AMATERASU"seru narut.

"Arghhhhhh"teriak dhanzo di bakar api hitam naruto sampai jadi abu.

"Aku harus kembali"ucap naruto entah pada siapa.

Naruto memfokuskan ke mata kiri dan membuka portal dan masuk ke portal.

Di depan sandaime muncul portal dan keluarlah naruto.

"Aku berha...."ucapan naruto berhenti ketika naruto langsung pingsan.

Bruk

Naruto jatuh tak sadarkan diri karena kehabiasan tenaga(ingat tenaga bulan cakra).

"Naruto"teriak sandaime panik.

"Kita bawa dia ke rumah sakit"ucap sandaime lalu anbu langsung di bawa ke rumah sakit.

"Ayo"ucap sandaime di ikuti oleh para tetua yang tidak terkena genjutsu.

Sandaime lalu menuju ke ke rumah sakit.

Skip 5 jam kemudian naruto dah sadar.

"Apa yang terjadi pada mu naruto"tanya sandaime

"Aku hanya kehabisan tenaga ko jiji"tanya sandaime.

"Terus bagaimana dengan dhanzo"ucap petingi konoha yang bernama koharo.

"Dia sudah mati"ucap naruto datar.
Membuat semua orang membulatkan matanya.

"Apa kau bercanda bocah....mana mungkin bocah sepertimu bisa mambunuh dhanzo"bentak koharu.

"Kau membual kau bahkann baru lulus dari akademu dan dhanzo sudah sekelas kage"ucap homura meremehkan.

Naruto lalu membagi ingatan nya ke merela bertiga bersama sandime juga.

Mereka yang melihat pertarungam naruto membelalak,kagum,bergidil ngeri DLL.

"Kau berhutang penjelasan pada ku naruto kun"ucap sandaime.

"Akan ku jelaskan tapi tidak di sini...kita masuk ke dimensiku"ucap naruto.

Naruto memfokuskan ke mata kirinya.

Sring

Terbukalah portal lalu mereka masuk dan mendarat di sebuah ruangan tamu dan di sana ada sebuah kursi  meja.

"Duduk lah"ucap naruto.

"Sebenarnya aku........

T B C.

Yo yo yang sudahenunggu lama chapter ini....maaf yah terlamba di karenakan thor lagi sakit.....dan juga maaf yah mungkin chapter ini tidak panjang  seperti bisanya karena juga thor kan baru sembuh jadi belum fit.

jangan lupa di berib vote dan komen apabila ada kritik dan saran/kekurangan dalam penulisan atau kata.

Ok trimakasih

NARUTO Kesempatan ke 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang