Didalam dimensi naruto.
Terdapat naruto yang akan memberitahu identitas aslunya ke sandaime dan dua tetua desa lainya.Namun naruto masih ragu...apakah ia akan membongkar indentisas nya atau tetap di rahasiakan.
Hening
Belum ada yang membuka suara.
"Jelaskan"ucap sandaime.
"Huuuuuhhhhh"
Naruto mwnghela nafas akhirnya ia akanencoba tetap merahasiakan paling tidak sampai ia berusia 17 tahun.
Sring
DEG
Naruto mengaktifkan sharinganya dan menghapus ingatan mereka.
Brug
Mereka pingsan.
Lalu naruto membuka portal kembali dan mengeluarkan mereka.
Di luar portal/di rumah sakit
Naruto membaringkan mereka di ranjang rumah sakit.
Lalu naruto pulang dan meninggalkan mereka yang sedang pingsan.
Skip
Pagi hari di sebuah apartemen kecil.
"Kringgggg"
"Kringggggg"
"Hoahhh"
Naruto bangun sambil ngucek2 matanya ia lalu melakukan ritual paginya yaitu mandi.
Skip
Naruto kini sudah siap dengan kaos putih dan jaket berwarna hitam lengab pendek dengan lambang uzumaki di belakangnya dan celana anbu hitam dan sandal ninja jangan lupa rambut acak acakan yang membuat kesan tampanya.
Lalu naruto berangkat ke akademi tapi sebelum itu naruto mampir ke iciraku ramen.
"Paman ramen miso jumbo Naruto 1 "seru naruto.
"Aasiaaaaapp"teriak paman yeuchi.
5 menit kemudian
"Ramen siap"ucap ayame.
"Makasih nisan....selamat makan"seru naruto.
Naruto lalu naruto ngebut makan ramen.
3 menit kemudian
"Uangnya ku taruh meja paman"seru naru lalu pergi.
"Ok"paman teuchi.
............
Di perjalanan naruto mendapat tatapan tajam membunuh dan cibiran(kalian dah tau lah).
Sring
Naruto ber shunsin ke akademi.
Skip di akademi.
Sring
Muncul naruto di depan pintu akademi.
Baru datang naruto sudah terdengar teriakan teriakan dari dalam.
Kriet
Naruto membuka pintu dan yang bisa ia lihat di dalam adalah shikamaru sedang tidur,shino sedang menghitung serangga,kiba sedang bermain dengan akamaru ,hinata bermain dengan jarinya,sakura dan ino bersaing mendapat perhatian dari sasuke,sasuke melamun memikirkan 1001 cara membunuh itachi.
Mendengar ada suara dari pintu terbuka semua melihat ke arah pintu.
'Rambut kuning'
'Mata biru'
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO Kesempatan ke 2
ActionPerang dunia shinobi ke 5 menjadi momok menakutkan menjadi seluruh orang.seluruh aliansi melawan ratusan bahkan ribuan outsusuki.bahkan.sesosok pahlawan PDS4 sudah tidak ada apa apanya untuk melawan para outsusuki yaitu UZUMAKI NARUTO dan UCHIHA SAS...