Memulai perjalanan

8 0 0
                                    

Setiap waktu selalu terlintas dirimu dipikiranku, otakku seperti sedang dibajak olehmu, keinginan untuk menjagamu membuatku selalu khawatir jika ada yang menyakitimu lagi.

Setiap hari, melihat senyumanmu dari kejauhan sudah membuat hatiku tenang, terkadang aku menyempatkan waktu menghampirimu untuk memberikan coklat favoritmu, minuman favoritmu.

Jangan sedih lagi ! Itulah pikiranku saat ini, karena mulai sekarang aku ada untukmu, selalu ada waktu jika kau butuh, tapi, apakah kau memiliki perasaan yang sama? Apakah dugaanku benar?

Rasanya hanya aku yang berjuang, haha orang yang jatuh cinta itu bodoh ya.

Ada saat dimana aku mulai mengungkapkan perasaanku, aku mencoba memberanikan diri untuk mengutarakan semua, dan yahh! Kau menolaknya.

Ternyata kau masih memiliki perasaan ke orang yang dulu pernah bersamamu, rasanya aku ingin berhenti, aku ingin menyerah, namun hati dan otak tidak sejalan.

Otak berkata untuk berhenti, hati berkata Lanjutkan !, Pilihanku adalah saat itu aku berhenti sejenak, berhenti untuk menenangkan diri, berhenti untuk menghilangkan rasa sakit, perasaanku tidak ada yang berubah, aku tetap menyukaimu, aku tetap mencintaimu, egoku mulai berbicara, aku harus lebih berusaha lagi.

Hangatmu Bukan UntukkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang