Sejak aku pindah ke sekolah ini, banyak hal yang terjadi. Hidupku seharusnya normal, tapi itu tidak benar-benar terjadi... Pertemanan, Upaya, kemenangan... Aku mengalami semua itu... Dan akhirnya club 'pencari ninja' kami telah terbentuk. Mereka orang-orang yang aneh... Tapi kurasa aku akan bersenang-senang dengan mereka... Setidaknya itu yang ingin kurasakan...
"...Tidak, tunggu. Berhenti. OK. Tenang... Apakah ini mimpi? Halusinasi?"
"Lihatlah kenyataan."
"Diam! Kelinci tidak berbicara! Aku mencoba untuk menenangkan diriku sekarang!"
"...Oh. Kau cukup keras kepala. Kau bisa pelan-pelan saja. Aku tidak ada niat untuk bertarung dengan mu."
... Ada apa dengan perilaku yang anggun dan menjengkelkan itu. Apa kah semua kelinci seperti ini? Bagaimanapun, marah kepada hewan itu tidak bagus. Aku harus tenang...
"...Baiklah. Beritahu aku apa yang sedang terjadi."
"Oh, apa kau baik-baik saja sekarang? Mungkin kau lebih tajam dari pada yang kupikirkan."
Apakah kelinci ini ingin mencoba perkelahian...?
"Kelihatannya kita harus melakukan obrolan jujur denganmu setidaknya sekali."
"Tenang saja. Aku akan menjelaskan semuanya kapadamu. Apa kau akan mendengarkan?"
"Kenapa aku harus duduk dan mendengarkan hewan mysterius yang berbicara...?"
"...Jika aku akan membicarakan tentang ninja, kau akan mengerti apa yang akan ku bicarakan, kan? Khususnya orang sepertimu."
"Ap--..." Aku tidak menyangka dia akan mengatakan itu. Apa yang kelinci ini tau? Aku membiarkan Myu tidur dikursi dan kembali menghadapa kepada kelinci itu. Jadi, siapa kau? Apa yang sebenarnya kau tau?"
"Namaku Fuu. Dan aku bukan kelinci biasa. seperti yang kau lihat, aku adalah seekor familiar. Apa kau mengerti sekarang?"
"Seekor familiar? Jadi, kau adalah Familiarnya Myu?"
"Yup. Aku yakin kau sudah mengerti semuanya sekarang. Myu-myu juga seorang ninja. Sama sepertimu, bukan?"
"Hah? Bagaimana kau...!"
"Kau seharusnya jangan meremehkanku. Tapi kelihatannya Myu-myu tidak menyadarinya. Jangan khawatir. Aku sama sekali tidak ingin membongkar siapa kau sebenarnya. Selain itu, aku dan Myu-myu juga rahasia. kalo kuberitahu itu, kita seimbang, benar?" ...Kurasa... Tidak, masih terlalu cepat untuk percaya kepadanya.
Aku tidak berpikir dia adalah hewan yang berbagi rahasianya hanya karena kasihan kepadaku. "... Aku tidak bodoh. Apa mau mu? Kau pasti menginginkan sesuatu, bukan?"
"Seperti yang kuduga. terima kasih pengertiannya. Sebenarnya..."
"*Gulp*..."
"Hn...Hnnn..." Myu bergumam dan bangun disaat yang tepat...
"Oh, kau bangun. Selamat pagi, Myu. Bagaimana keadaanmu?"
"Kau ceroboh seperti biasanya. Kau memang suka tidur, Myu-myu."
"Selamat pagi. Senpai... Fuu... E-eh? Huh?! Kazuki-senpai dan Fuu-senpai...? Kenapa?! Aku menyuruhmu untuk tidak berbicara ke orang lain..."
"Ah, sebenarnya aku sudah mendengar semuanya dari kelinci ini..."
"I-Itu tidak benar!"
"Huh...?"
"Ini adalah sesuatu yang kugunakan di pantomimku...!"
"Kau berbohong, kau tadi benar-benar pingsan."
"Itu tetap tidak benar...!" ... Myu terlihat hampir menangis. ini terlihat seperti aku membulinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Moe! Ninja Girl
DiversosKazuki Araya, seorang ninja legendaris muda yang bosan dengan kehidupan ninja, dia memutuskan untuk keluar dari kehidupan ninjanya dan ingin memasuki kehidupan yang normal yaitu sebagai siswa SMU. Apakah dia bisa hidup normal yang seperti dia harap...