Assalam'ualaikum warohmatullahi wabarokatuh.selamat membaca :)
Tahun 2021 Tanggal 3 Bulan 2(hiraukan tahun bulan tanggalnya)
Dipagi hari zaky berjalan ke rumah dio,ia ingin memberitahu sesuatu tp saat di tengah perjalanan dia malah bertemu dio yang saat itu juga ingin ke ruma zaky.
Zaky:"assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh dio apa kabar"
Dio:"waalaikum'salam warohmatullahi wabarokatuh baik, jd angin apa yang membawa mu kemari?"
Zaky:"angin barat memberitahu ku harus menemui mu, dan aku juga mau memberitahu sesuatu kepada mu ini agak aneh, ada lubang yang...."(belum selesai berbicara dio menyela pembicaraan)
Dio:"biar ku tebak ada lubang berbentuk lingkaran sempurna di depan rumah mu,dan kau merasa aneh betul"
Zaky:"iya tp rumah mu juga aku penasaran apakah kawan kita yang lain tau.."(di potong oleh salam ahmad)
Ahmad:"assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh hai semua ada apa?"
All:(bersamaan)"walaikum'salam warohmatullahi wabrokatuh tidak ada hanya berbincang dan ada apa yang membawamu ke sini?"
Ahmad:"tidak ada aku hanya mau bilang di rumah ku.."(dipotong pembicaraannya)
All:(bercerita)"jd gitu"(yang ini langsung di skipp ke mereka yang sedang bercerita)
Ahmad:"oh jd mau di apakan lubang itu?"
All:"tidak tahu"(tiba tiba mereka di sapa oleh zea,novel)
All:"hallo semuanya baik
Ahmad,dio,zak:"alhamdulilah baik ada apa jangan bilang tentang lubang depan rumah kita?"
All:(mengangguk "iya")"iya,dan jangan bilang kalian juga"
All:(bercerita satu sama lain tentang kejadian lubang lingkaran sempurna yang kebetulan ada di depan rumah mereka masing-masing)
Tb tb ada tiga orang lagi yang datang dan yap dia adalah david,mondy,dan ferdi
David,mondy,dan ferdi:"hallo semua"
All:(memandang dan langusng cerita)"jd kita apakan?"
Zaky:"bagaimana kalau kita coba dengan benda"
Ahmad:"boleh juga tuh"
Mondy:"dengan apa?jangan yang berharga ya"
Zaky:"sebentar"(mengangkat sesuatu yang berat)tada ini batu besar kita coba apakah batu ini akan aman"(melempar batu besar ke dalam portal)
All:(melihat)
(Ya batu itu tidak jatu ke bawah melainkan melayang didalam situ tidak beraturan dan seketika batu itu menjadi kecil,penyet,dan berubah jd cahaya kecil panjang dan ZZIIIPPP!!batu itu mengilang seperti perpindahan dimensi)
All:(takjub dan bingung+tau apa itu(tentang lubangnya)jd apa sekarang
Dan tiba tiba ada perekam suara lama yang ms bagus keluar dari lubang
All:(kaget)"woa benda apa tu"
Novel:"ini seperti kacamata"(memegang kaset lama seperti kotak)
Zea:"bukan ini hape lama"(makin salah)
Zaky:"ee bukan lah nona nona ini perekam suara kaset lama bentuknya kota aku ms punya alat nya ayo"(masuk ke rumah)
Novel zea:"kami tau argg"(marah)
All:(ikut)
Zaky:(memasang itu dan terdengar jelas ucapan seseorang yang sepertinya memberitahu suatu info penting)
KAMU SEDANG MEMBACA
advanture of authors and readers:crash dimension(Stop Sementara)
De Tododi sini menceritakan tentang perjalanan authors dan readers, yang menyelamatkan dimensi yang rusak, di bantu dengan alat yang muncul tiba2 di samping lubang yang mana ,itu pintu masuk menuju dimensi utama.dan akan ada beberapa refrensi dari game dan...