Chapters 6:Pertemuan tak terduga.....

63 4 36
                                    

Assalamu'alaikum  warohmatullahi  wabarokatuh...

Selamat membaca:v

Chapters 6:pertemuan tak terduga,cobaan absurd,dan new boss

















All:opal!!...(kaget)

Opal:(kaget juga)kalian!!zaky,novel,zea,ahmad,dio,mondy,ferdi,david....

Zaky:bagaimana kau bisa ada di sini?..

Opal:eee...nanti saja ceritanya ayo kita makan..(duduk)

All:(sama)

Opal:jd siapa yang bayar?aku tidak ada uang dimensi ini..

Allkec zaky:dia(nunjuk zaky yang udah makan)

Zaky:(lagi makan)hummm..humm...opo?..

Skipp,mereka sudah siap makan,lalu mereka main ke berbagai permainan yang ada,menukar point menjadi mainan atau barang yang kita butuh,setelah itu mereka pergi dr tempat itu dan melanjutkan perjalanan mereka ke dimensi2 yang lain....

Saya:hmm...kau mau buat jalan cerita seperti apa?..

Zaky:ada deh kau pasti sudah tau...

Saya:apa pun itu aku tidak peduli,aku hanya sebagai pengarang pengganti..(pergi)

Zaky:(ketawa jahat)hmmm...hehehheh....hahahahah...ohok ohok

Narrator:Mampos lo...







Dimensi lokomotif....

Zaky:apa kau bercanda..(berbicara ke hp yang di beri gordon hp itu bisa bicara)

Hp:iya gordon bilang kalian harus memainkan itu agar ya untuk bersenang senang saja...

Zaky:oh baiklah akan ku lakukan..(berbalik)baiklah teman2 kita tidak akan menghadapi apapun di sini krna ya gordon bilang kalau kita perlu istirahat dan bersenang senang...

All:apa!!kita datang bukan untuk bermain..

Zaky:mau bagaimana lagi ayo,kalau tidak kita lakukan,pintu ke dimensi selanjutnya tidak akan terbuka...

Kira2 apa yang akan mereka lakukan selanjutnya,mari kita lihat apa yang akan mereka lakukan...

Allkec ahmad:(duduk,memegang setir mobil,menyalakan mesin..)

Ahma:(tidak ikut)baik satu...dua...tiga..(menurunkan bendera warna hijau)

All:(jalan dengan cepat)wwuusss

Novel:aku menyesal ikut kau zaky!!!(novel tidak bisa naik mobil,tp sudah pernah belajar,mobil tipe pony dengan turbo warna warni,dengan senjata kumpulan nada lagu)

Dio:wuhu..(dio bisa naik mobil tp br beberapa kali membawa mobil,mobil tipe robot transfomers dengan turbo jet,dengan senjata laser kuat)

David:(sudah ahli naik mobil tp yang ia pakai malah kereta,kereta tipe listrik masa depan dengan turbo listrik,senjata lempengan besi)wah cepat..

Mondy:(menggunakan mobil daun dengan kekuatan peri,mobil tipe modif dengan roda truk,senjata tembakkan daun)kekuatan peri...

Zea:(mobil monster truk dengan ban besar berduri,senjata gergaji dua buah,dengan turbo api)mari kita hancurkan mereka!!

Ferdi:(kapal berjalan dengan roda mobil biasa,turbo dr layar yang di tiup angin dan turbo balon gelembung,senjata meriam)arrrggg ayo kita bajak mereka!!

Opal:(mobil president dengan baja lapis emas,turbo medan magnet,senjata robot bodyguard)ah..kenapa aku memikirkan mobil ini?..

Zaky:(mobil masa depan roda terangkat dan mobil terbang,turbo pesawat jet,senjata ???)yah aku kurang suka balapan tp sudah lah..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

advanture of authors and readers:crash dimension(Stop Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang