Assalam'ualaikum warohmatullahi wabarokatuh,selamat membaca :v
Tahun 2021 Tanggal 5 Bulan 2
Dipagi hari,semua sudah siap2 untuk ke dimensi lain,dengan peralatan canggih,armor,dan makanan tentunya,tp tetap ms rahasia tentang zaky tunggu saja.
Zaky:"siap semua?"
All:"siapp!!"
Zaky:"baik ini dia dunia yang mungkin ada banyak medan listriknya"(mengambar dan terbuatlah portalnya)"baiklah aku dulu"(masuk)
All:(ikut,dan mereka sampai dii.........)
Allkec ahmad:"uwu dunia game"(melihat kota game dan beberapa karakter game yang jalan2 dan ada yang terbang bahkan ada yang besar seperti pac man)
Zaky:"baiklah petunjuknya di hp ini adalah kita harus memainkan game minecraft dan pashmophobia lah cuma dua.jd katanya di game itu para penjahatnya masuk kee......"(berhenti)
All:"ke mana?"
Zaky:"dunia......nyata...
Allkec ahmad:"oh tidak kita harus cepat ayo"(pergi ke game minecraft)
Zaky:"hey tunggu kalian harus siap2 dulu kita akan melawan ander dragon dan winter"
All:"iya"(semua melewati beberapa karakter game ada yang kepijak sama novel tp dia tidak apa2)
Novel:(pclakk)"umm sepertinya aku menginjak sesuatu"(melihat ke sepatu ada jelly kuning itu adalah makhluk yang ada di film hm lupa)
Makhluk:"!#***(¥*&¥÷**#$&*("
Novel:"apa katanya"
Zaky:"tidak tau pokoknya hiraukan saja sudah ayo kita masuk ke game nya dan farming"(pergi)
All:(sama)
Novel:"tunggu"
12 minute later
All:(masuk ke game dan mulai farming dari kayu dulu dan disini cobaan yang akan mereka dapatkan krna memakai mode super duper hard hanndles mode)"apa apaan ini kok ada banyak zombie"
Zombie:(pada keliaran di pagi hari sambil terbakar)"rooaarrr ror roaarr"(mengejar)
All:(kabur)"aaaaaaa"
1 hours later,mereka sudah farming dan ini ada kejutan nya.
Zaky:"dio kau coba gambar pk tangan pedang diamond dan kau harus tenang dan konsen"
Dio:"caranya"
Zaky:"ya gambar saja kayak berhalusinasi kau hanya harus memikirkan bentuk yang mau kau gambar dan boom benda itu akan muncul"
Dio:"okay tp kok aku punya kekuatan itu setahu aku,aku tidak pandai menggambar(anggap aja)
sedangkan aku menulis cerita saja masih kalah dengan zacking"Zaky:"coba kau ingat pesan dia"
Dio:(mengingat)"kau memiliki keberanian dan kepercayaan serta imajinasi yang tinggi dari ku kau pasti bisa mengalahkan ku"("ooh aku tau terima kasih"(mencoba dan berhasil)
Zaky:"itu baru yang namanya dio"(untung dia tidak sadar)
Dio:"tunggu dulu dr mana kau tau dia memberitahu ku sesuatu?"
Zaky:"tebakan beruntung"
1 hours later,persiapan yang membosankan.
All:(sudah memakai armor besi, pedang diamond,golden apple,dan panah beracun)"ayo kita mulai"(memasuki portal daqn sampai dii.........)"waaa last vegas"(ya kita tidak untuk berjudi datang ke sini tp untuk menyelamatkan dunia karena ender dragon nya sedang menghancurkan kota bersama winter)
KAMU SEDANG MEMBACA
advanture of authors and readers:crash dimension(Stop Sementara)
Acakdi sini menceritakan tentang perjalanan authors dan readers, yang menyelamatkan dimensi yang rusak, di bantu dengan alat yang muncul tiba2 di samping lubang yang mana ,itu pintu masuk menuju dimensi utama.dan akan ada beberapa refrensi dari game dan...