Pagi hari yang cerah dimana hari ini merupakan hari yang sangat spesial untuk pemuda manis kita. Napat Patcharachavalit atau kerap kali di sapa Aun ini sedang mempersiapkan diri nya di depan cermin sambil sesekali membenarkan tatan rambut dan dasi hijau nya.
"Baiklah... Aku siap untuk hari ini!!" "Semangat Aun kau pasti bisa!!"
Kata nya untuk menyemangati diri nya sendiri.
Hari ini adalah hari pertama masuk kuliah, dimana pada hari ini para maba (maha siswa baru) akan menjalani OSPEK termasuk lah pria manis kita ini.
'Tok,Tok,Tok'
Ketukan pada pintu kamar nya membuat Un tersadar dari kegiatan 'mari menyemangati diri sendiri' nya.
"Un sayang apa kau sudah bangun?"
Tanya ibu dari luar kamar nya.
"Aun sudah bangun dan sudah selesai siap2 kok mae"
Jawab Aun dan dengan segera dia menyambar tas nya lalu membuka pintu kamar untuk melihat ibu nya.
"Yasudah mari kita makan pho mu sudah menunggu di meja makan"
Kata mae Aun sambil membelai halus pipi putra semata wayang nya itu sambil tersenyum.
"Khap mae"
Angguk Aun sambil tersenyum kepada ibu nya.
Ibu dan anak itu pun berjalan menuju meja makan, dan benar saja di meja makan sudah ada sang ayah yg duduk sambil membaca koran nya pagi ini.
"Sawasdi khap pho"
Sapa Aun kepada ayah nya sambil duduk di samping ayah nya.
"Auh... putra pho sudah siap ternyata"
Kata sang ayah sambil membelai lembut kepala putra manis nya. Sang ibu menyiapkkan roti dengan selai coklat kesukaan sang anak, tak lupa pula susu hangat untuk putra nya.
"Un nanti di antar pho yahh ke universitas nya."
Kata sang mae setelah selesai menyiapkan sarapan sang putra lalu duduk di samping sang suami.
"oke khap mae!!!"
Kata Aun sambil melakukan gerakan hormat dengan lucu. Dan itu membuat canda tawa di meja makan keluarga nya pada pagi hari ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sawasdi kha khun....
Hehe jadi ini karya pertama aku yahh... Moon maaf deh kalau aneh dan gaje gituu wkwkwkwk
Semoga haluan ku ini menghibur dan moga kalian suka yahh!!😍
Babayyyy ketemu lagi next chapter!!!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love Disorder (OLD).
FanfictionObsessive Love Disorder (OLD) adalah suatu kondisi di mana seseorang menjadi sangat terobsesi dengan satu orang lainnya yang sangat ia cintai. Ia memiliki keinginan obsesif yang luar biasa untuk memiliki dan melindungi orang tersebut. Mereka tidak m...