Ch. 2

488 41 8
                                    

                                    .
                                    .
                     Are you ready?
                             Oke go!^^
                                    .
                                    .

Sepanjang koridor banyak siswa/i yg menatap heran kearah Un yg di seret paksa boleh Fiat. Bagaimana tidak?? Saat seorang cool prince yang menjadi incaran wanita dan uke satu fakultas terlihat menyeret paksa seorang maba imut yang terlihat kewalahan mengimbangi langkah nya. Bukan kah ini akan menjadi sebuah gosip yang hangat?? Terlihat beberapa dari mereka berbisik satu sama lain.

Fiat terus menarik paksa pria imut itu tanpa menghiraukan keadaan sekitar yg nampak nya akan heboh. Berbanding terbalik dengan keadaan Un yg saat ini merasa menjadi pusat perhatian,dia merasa tak nyaman apa lagi dengan pria yg menarik paksa tangan nya dengan kekerasan. Sesekali Un tersandung tapi untung nya dia tak sampai terjatuh.

"P-phi khap... U-un akan di bawa ke mana??" Tanya Un dengan sedikit ragu.

Tak ada jawaban dari pria yang menyeret nya. Fiat seakan tuli dia terus menarik pergelangan tangan Un dan mengabaikan pertanyaan pria imut itu.

Un belum mengenali keseluruhan dari Universitas nya dia sedikit merasa takut saat Fiat terus menarik nya entah kemana.

Sampai tiba-tiba Fiat membuka sebuah pintu ruangan dengan kasar.

'Brakk'
(*suara pintu di dorong kasar cerita nya wkwkk)

Saat itu lah Un tau ternyata mereka menuju ke toilet pria.

Fiat menarik Un untuk masuk dan mengunci pintu toilet. Un yang melihat nya terlihat sedikit panik. Dia mendekati Fiat dan di saat bersamaan Fiat berbalik menatap ke arah nya.

"P-phii m-mau apa?!" Kata Un sambil berjalan mundur menjauhi Fiat yg malah berjalan mendekat ke arah nya dengan tatapan yang masih sama seperti sebelum nya.

Sampai pria imut itu tersudut dan tak bisa mundur lagi karna ada dinding di belakang nya. Un semakin panik saat Fiat masih saja mendekat ke arah nya. Hanya tinggal beberapa senti dari wajah nya Un memejamkan mata nya merasa takut. Fiat mengungkung Un di antara kedua tangan nya. Memperhatikan wajah manis pria di depan nya dengan kulit seputih susu yg terlihat sangat lembut seperti kulit bayi,hidung bangir nya yg mungil,bulu mata lentik, dan jangan lupakan bibir nya yg merah menggoda.

Di saat yang bersamaan JJ gelagapan mencari keberadaan sahabat manis nya yang di tarik paksa oleh pria sombong tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di saat yang bersamaan JJ gelagapan mencari keberadaan sahabat manis nya yang di tarik paksa oleh pria sombong tadi.

Dia berlari mengitari seluruh fakultas, menyusuri setiap koridor dan bertanya kepada siapa pun yg di temui nya. JJ terus mencari sahabat nya itu.

JJ terus berlari hingga tanpa sengaja ia menabrak seorang wanita yang sedang berjalan sambil membawa tumpukan buku di tangan nya sampai terjatuh. Begitu juga JJ, dia juga terjatuh tapi dengan cepat dia berdiri dan meminta maaf kepada senior yang di tabrak nya.

Obsession Love Disorder (OLD).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang