3

533 44 0
                                    

Bulan- bulan berlalu. Aku harus menghadapi sifat oikawa yang seperti anak-anak. Di tambah lagi dengan fans-fans nya. Aku harus memanggil oikawa berkali kali agar fans nya minggir.

Aku lupa membawa sarapanku saat itu. Terpaksa aku harus membeli roti sandwhich di kantin. Aku paling benci kantin di sekolah ini. Kantin di sekolah ini di penuhi oleh fans fans tidak tau diri oikawa. Mereka rela mengantri untuk bertemu dengan oikawa.

Aku yang berhasil membeli sandwich duduk di kursi kantin paling pojok. Aku melihat oikawa berlari ke hadapanku. Aku tidak tau apa yg dia inginkan. Dia tiba tiba hanya duduk di samping ku. Tanpa berbicara apapun. Aku yang mengerti maksud oikawa langsung memberi penjelasan kepada fans nya. "Maaf nyonya nyonya. Aku ingin berbicara dengan idola kalian sebentar boleh ya? Abis ini akan ku serahkan kepada kalian lagi"

Satu persatu perempuan menjauhi aku dan oikawa. "Apa lagi oikawa?" Tanyaku. "Terimakasih cantik" oikawa melemparkan senyum tipis khasnya. "Untuk apa?" "Tentu saja untuk penyelamat lah!" "Oh ya sama-sama" "bentar lagi kamu akan di kenal sebagai pacar oikawa (name)" "hah?!" Bagaimana aku tidak kaget? Dia menembakku dengan cara seperti itu? "Oikawa, kita lanjutkan di klub voli ya."

(Name) langsung meninggalkan oikawa dan lgsg ke gym voli. Biasanya ada matsukawa, teman SMP (name), hanamaki, dan iwaizumi menyantap makanan disana. Iwa kaget melihat mu berlari menghampiri kalian.
🌻 oikawa menembak ku
🏐🐻‍❄️🍙 apa?!
🌻 biarkan dia bicara, aku akan terima.
🐻‍❄️ akhirnya (name) punya pacar
Matsukawa menepuk pundakmu.

Oikawa menghampiri kalian
🎍bagaimana? Apa aku di terima?
🌻ya kamu di terima
🎍apa?! Benarkah?
🍙 iya oikawa, kau tuli?
Oikawa melontarkan senyum bahagianya

🎍kamu resmi menjadi pacar ku (name)!
🌻.......ya
🏐jangan lupa masih ada aku
🎍oh ya aku hampir melupakannya

Sudah 2 bulan berlalu kami pacaran. Aku selalu menemaninya ke kantin. Saat itu, aku dan oikawa ke kantin bersama-sama. Karena aku tidak tega melihat oikawa di ganggu oleh perempuan tak tau diri, aku menanyakan apa makanan yang dia ingin beli. Dia hanya meminta 2 roti sandwich.

Saat aku kembali, oikawa sudah di kerumuni manusia manusia tak tau diri. Banyak yang menawarkan makanan dan minum untuk oikawa. Hal yang mengagetkan ku hari ini sangat sangat aneh. Hari ini oikawa tidak menerima makanan dan minuman dari fans nya. Oikawa memegang pipi kiriku dan tiba-tiba mencium nya. Oikawa juga bilang "aku lebih memilih makanan dan minuman dari pacarku"

Banyak yang membisikkan namaku dari kerumunan perempuan. Pipiku tiba tiba memerah. Tooru yang melihat mukaku tersipu malu hanya tertawa senang.
"Ayo ke kelas"
Aku dan toruu kelasnya bersebelahan. Jadi tooru mengantarku ke kelas sebelum dia masuk.

Sekarang memasuki tahun ke 3 oikawa. Sekarang aku di pandang sebagai pacar oikawa. Entah senang apa tidak. Tapi aku lebih senang menjadi pacar oikawa. Dan Iwa? Dia tidak masalah jika oikawa tidak menyakitiku.

Love you, oikawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang