01

1K 104 28
                                    

WARNING!!!
This is BxB/LGBT/YAOI/GAY and MPREG too, so if u don't like it or don't like the writter plz enter the X button on your screen.

Sorry for many miss typo (s)

Hope You Like it
Happy Reading
Enjoy it

.

.

.

.

.

RING RING RING

"JAEJOONG!!! KALAU ADA TELPON ITU DIANGKAT!!!" teriak membahana seorang pria bertubuh montok sambil mengangkat gagang telepon rumah.

"Halo?" ujarnya ketus pada si pemanggil. Sedangkan orang yang diteriakinya tetap fokus dengan laptop di depannya.

Kim Jaejoong seorang penulis novel roman yang sukses, berusia 28 tahun dan suka sekali traveler keliling dunia demi mencari inspirasi untuk buku barunya. Dia saat ini berada di negeri tirai bambu lebih tepatnya di kota ShangHai, Jaejoong akan pergi ke desa tempat kenalannya untuk tinggal selama beberapa waktu demi mencari ketenangan dan lingkungan yang tenang untuk menyelesaikan pekerjaannya.

"Jae," panggil Junsu yang terlihat pucat.

"Hm." sahut Jaejoong yang masih tetap fokus dengan urusannya.

"Ini telpon dari orangtuamu di Seoul."

Jaejoong terkejut sedikit tapi dia hanya mengangkat alisnya nampak tidak terlalu peduli setelahnya. "Lalu?"

"Adikmu kritis dan dia memintamu untuk kembali ke Korea." ujar Junsu.

Jaejoong tertegun ketika mendengar berita itu. Dia sudah hampir 6 tahun tidak kembali ke Korea, dia sibuk dengan buku-bukunya dan tidak betah berada di Korea karena masalahnya dengan keluarganya. Sudah lama dia tidak berkomunikasi dengan keluarganya, terakhir kali mereka berbicara adalah hari di mana mereka bertengkar dan dia memutuskan untuk pergi ke luar negeri.

Jaejoong mensave data-datanya dan mematikan laptopnya. Dia menghela napas dan mendongak menatap kosong langit-langit rumah. 'Apa sudah waktunya aku kembali?' batin Jaejoong.

.

.

Bandara Internasional Incheon

"Wahh sudah lama sekali tidak kembali ke Korea, dan sama sekali tidak ada yang berubah. " ujar Junsu nostalgia.

Jaejoong hanya mendengus mendengar ucapan Junsu. "Ayo kita cari Kyu." ucapnya sambil berjalan cepat mendahului Junsu yang masih sibuk melihat-lihat.

"Ck, Bawel." gerutu Junsu sambil menyusul Jaejoong.

Jaejoong dan Junsu berjalan keluar dari bandara, mereka melihat sekelilingnya untuk mencari jemputan mereka.

"GAJAH! BEBEK! AKU DI SINI!" teriak seorang Pria dengan Psp ditangannya.

Jaejoong dan Junsu langsung menoleh ketika panggilan akrab itu terdengar, mereka melihat Cho Kyuhyun sahabat mereka yang sudah lama tidak bertemu. Lantas mereka langsung menghampirinya.

Naik RanjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang