05

695 90 18
                                    

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT GUYS!!!

WARNING!!!
This is BxB/LGBT/YAOI/GAY and MPREG too, so if u don't like it or don't like the writter plz enter the X button on your screen.

Sorry for many miss typo (s)

Hope You Like it
Happy Reading
Enjoy it

.

.

.

.

.

3 Bulan kemudian..

"Haah."

Jaejoong menghela nafas untuk kesekian kalinya, dia benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi padanya.

Eh, hal apa?

.

.

Saat ini Jaejoong sedang berjalan-jalan ke taman bermain bersama Moonbin dan Yunho, iya benar Yunho. Setelah adegan ciuman terakhir Jaejoong sebisa mungkin menghindar untuk bertemu Yunho, dan dia tidak menyangka bahwa hal seperti ini akan terjadi.

Pagi tadi Moonbin berserta Yunho datang berkunjung setelah sekian kali gagal bertemu Jaejoong.

//kecuali Jaejoong yang pergi ke TK Moonbin beda cerita kan tidak bertemu Yunho 😂//

Kebetulan saat itu Jaejoong berniat untuk jalan-jalan santai dan saat dia akan menaiki lift, dia melihat Moonbin serta Yunho datang dengan pakaian santai namun modis dengan kacamata hitam.

Jaejoong terbengong bingung ketika melihat mereka, dan Moonbin tentu saja senang. Sejak terakhir kali Jaejoong datang dan memberinya makan siang, dia menjadi sangat dekat dengan pamannya ini. Dia meminta kepada Appanya untuk menemaninya pergi menemui Jaejoong, dia ingin pergi berjalan-jalan dihari libur ini.

Jaejoong sudah merasakan firasat buruk ketika melihat mereka dan itu semua terbukti dengan keberadaannya di Taman bermain ini. Dia benci keramaian karena di sini sangat ramai serta berisik, karena pekerjaannya membutuhkan lingkungan yang tenang dia jadi terbiasa dengan kesunyian dan risih dengan keramaian.

Tapi, walaupun dia tidak menyukainya. Jaejoong berusaha menahannya dan bermain bersama Moonbin.

'Ya ini semua demi Moonbin.'

.

.

.

"Ini sudah waktunya makan siang, sebaiknya kita pergi cari tempat makan dulu dan istirahat. Moonbin kau sudah lapar, kan?" Tanya Jaejoong sambil mengelus rambut halus Moonbin yang tersenyum bahagia digendongan Appanya.

"Ne, aku lapar sekali. Mari makan!!!" Ujarnya dengan semangat. Dia sangat senang hari ini karena bisa bertamsya bersama Appa dan samchonnya.

Dulu dia tidak pernah datang ke tempat ini bersama Ummanya, kondisi Ummanya tidak memungkinkannya untuk kelelahan. Jadi dia terakhir kali ke sini bersama dengan Minie Samchon serta Kyuni Ahjumma.

Naik RanjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang