Happy Reading
Typo Bertebaran------
Mentari pagi telah kembali melakukan tugasnya menyinari bumi. Diatas tempat tidur seorang pria dengan tubuh tengkurap tidak terlihat tanda-tanda akan bangun. Hanya tertutupi selimut putih pada pinggang dan mengekspos sempurna punggungnya. Rambutnya juga terlihat acak-acakan. Tidurnya terlihat begitu nyenyak dengan dengkuran halus.
Cklek....
Sementara itu, seorang perempuan baru saja keluar dari kamar mandi. Menggosok rambut panjangnya dengan handuk kecil. Senyum tipis dengan gelengkan kepala nampak saat melihat prianya diatas ranjang. Masih belum terusik padahal sudah hampir satu jam perempuan itu berendam untuk merilekskan kembali tubuhnya hingga segar kembali. Perempuan itu Jennifer Faine Carrington dan untuk prianya sudah jelas Kenzo Theodor Louise.
Apakah mereka sudah menikah? Tentu saja, tidak. Namun sekamar berdua bukan hal yang aneh untuk pasangan itu. Sudah terlalu sering dan orang tua mereka memang membebaskan. Pasangan tersebut sekarang berada di Spanyol. Semua berkenaan dengan urusan bisnis Kenzo dan Jennifer selalu ikut kemanapun kekasihnya itu pergi.
Perempuan cantik dengan rambut warna auburn brown memang tidak memiliki kesibukan lain. Mengingat siapa kekasih dan orang tuanya, membuat Jennifer tidak mungkin akan kekurangan uang. Sebab Kenzo akan dengan senang hati menggelontorkan uang sebanyak apapun jika Jennifer meminta.
Selesai dengan aktivitasnya yang berkenaan dengan rambut, Jennifer bergerak mengambil ponselnya yang berada diatas nakas. Duduk ditepi ranjang yang tidak ditempati Kenzo. Jennifer mengotak-atik ponselnya untuk memesan makanan dan kembali meletakkan ponsel dinakas begitu selesai.
Jennifer yang masih mengenakan jubah mandi warna putihnya naik keatas ranjang, kemudian duduk disebelah pria yang masih betah menutup mata dengan senyum terukir tipis. Jennifer kembali merebahkan tubuh disamping Kenzo dengan posisi miring. Menatap lekat wajah sang kekasih yang tepat didepan wajahnya.
Struktur yang membingkai wajah Kenzo membuatnya seakan hidup di dimensi lain. Wajahnya hampir terlihat tidak nyata. Kesempurnaan visual mungkin memang milik keluarga Kenzo pikir Jennifer. Sebab sepupu sang kekasih juga memiliki rupa yang tidak jauh berbeda. Mereka memiliki pesona masing-masing yang bisa membius siapa saja. Semua wanita akan berlomba untuk berada di posisi nya. Jennifer merasa menjadi perempuan sangat istimewa karena berhasil menaklukkan.
Sibuk mengamati wajah sang kekasih selama beberapa saat, akhirnya Kenzo membuka kelopak matanya perlahan. Mengerjapkan kelopak matanya berkali-kali untuk menyesuaikan cahaya yang baru masuk matanya. Bukannya bangkit setelah berhasil mengumpulkan nyawa dan merubah posisi menjadi miring menghadap Jennifer, Kenzo malah menarik tubuh kekasihnya itu dalam pelukan.
"Bangun, sayang. Cepat mandi." Jennifer memerintah pada Kenzo yang tengah membenamkan wajahnya di ceruk lehernya.
"Pukul berapa sekarang?" Tanya Kenzo dengan suara beratnya.
"Hampir jam delapan. Kamu harus segera bangun. Bukankah kamu bilang pertemuan bisnisnya pukul sepuluh pagi?" Ingat Jennifer. Bergerak memisahkan diri dari sang kekasih saat merasa Kenzo melonggarkan pelukan pada pinggangnya.
Pria tampan yang masih bertelanjang dada hingga menampilkan badan atletisnya itu bangkit dari tidurnya dengan hanya menggunakan celana pendeknya. Beringsut turun dari tempat tidur setelah memberikan sebuah kecupan dibibir sang kekasih. Melangkah menuju kamar mandi membersihkan diri untuk segera bersiap-siap menjalankan tugasnya sebagai CEO. Kenzo juga membawa baju ganti yang sudah disediakan wanitanya ke kamar mandi.
Sementara Jennifer sembari menunggu Kenzo selesai mandi, kembali sibuk dengan ponselnya. Menggulir benda pipih itu untuk melihat berbagai hal yang berkenaan dengan fashion yang tengah menjadi trend. Mencari tas, sepatu, perhiasan maupun baju keluaran terbaru dari brand ternama untuk segera dimiliki. Namun kesibukan wanita itu terhenti sejenak saat mengingat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple
Romance---- Menikah, sebuah ikatan bagi kedua insan untuk membina sebuah keluarga bahagia. Sebuah hubungan yang menjadi tujuan setiap pasangan kekasih yang menjalin hubungan. Namun itu tidak berlaku untuk pria bernama Kenzo Theodor Louise. Menikah baginya...