"Ngapain lo senyum senyum?" Yoshi natap Jaehyuk yang baru masuk rooftop dengan bingung."Tadi gue ketemu bidadari,cantik banget matanya" Jaehyuk natap Yoshi dengan senyum manisnya yang membuat Yoshi bergedik ngeri melihat temannya itu.
"Gila lo njir!" Yoshi yang males untuk ngeladenin teman gobloknya itu malah mejemin matanya.
Untuk beberapa saat terjadi keheningan diantara mereka berdua yang membuat Yoshi membuka kembali matanya menatap Jaehyuk yang sibuk dengan benda pipihnya.
"Jin,tolong kirim gue datanya Asahi" mendengar nama adiknya disebut sebut,Yoshi menatap Jaehyuk yang sedang menelpon seseorang dengan penasaran.
"Jae lo ngapain minta data Asahi?" ada nada penasaran dari suara Yoshi yang membuat Jaehyuk menatap pria Jepang didepannya dengan bingung.
"Lo kenal Asahi?" bukannya menjawab pertanyaan Yoshi ia malah balik bertanya.
Yoshi terdiam mendengar pertanyaan jaehyuk.
"Gak,gue gak kenal""Gue pikir lu kenal tadi gue gak sengaja nabrak dia waktu mau jalan ke sini matanya indah banget ngingetin gue sama seseorang." jawab Jaehyuk apa adanya
"Ya terus hubungan nya sama lu minta data dia apaan?" kepo banget ya bapak Yoshi ini
"Ya gapapa gue mau aja,emang ada apaan sih sama lu Yosh kepo banget jadi orang biasanya juga gak gini." sewot Jaehyuk melihat kekepoan temannya itu.
"Dah ya gue cabut dulu jangan lupa lo rapat ntar" Jaehyuk nepuk pundak Yoshi sebelum akhirnya jalan berlalu ninggalin pria Jepang itu dengan pandangan yang menatap Jaehyuk.
Asahi terdiam semenjak dia kembali dari toilet dan itu membuat Mashiho menatapnya dengan kebingungan.
"Asahi kamu gapapa?" Mashi memukul pundak Asahi pelan.
"Ha?gapapa kok gue gapapa" Asahi mengalihkan pandangan nya menatap Mashiho
"Kamu tau kan kalau aku gak bisa di tipu?" Mashiho menatap Asahi serius mencoba untuk meyakinkan sahabatnya itu.
"Tadi gue gak sengaja nabrak Jaehyuk" Asahi memelankan suaranya saat menyebut nama jaehyuk
"Terus gimana?dia bilang apa?" Mashi semakin semangat untuk menanyai Asahi dan itu pun membuat Asahi jengkel.
"Ya gak gimana gimana dong mashi tapi yang bikin gue bingung dia gak ngenalin gue" ada raut kecewa dari wajah lempeng Asahi membuat Mashiho mengelus punggung Asahi pelan
"Kamu jangan sedih ya,disini masih ada Mashiho yang setia menghibur kamu setiap saat." Mashiho memamerkan senyuman manisnya menatap Asahi
Asahi tersenyum menatap Mashiho
"Makasih ya Mashi lo selalu ada buat gue dan gak pernah ninggalin gue"Mashiho hanya menganggukan kepalanya kemudian kembali tersenyum.Di saat mereka berdua kembali diam dan sibuk dengan urusan masing-masing Doyoung menghampiri mereka berdua.
"Asahi kantin bareng gak?" Doyoung dengan seenak jidatnya duduk di kursi depan tempat duduk Asahi dan Mashiho
"Doyoung cuma ngeliat Asahi ya disini?" Mashiho menatap Doyoung kesal.
"Eh maap dong habisnya aura Asahi nutupin badan lu kak" Doyoung hanya nyengir kayak orang bodoh natap Mashiho
"Sama Mashiho aja lo manggil kakak ke gue sebut nama doang" Asahi nyindir Doyoung yang gak pernah manggil dia dengan 'kakak' atau 'abang'
"Terkecuali untuk lo mending gue panggil sayang aja ya gak kak Mashi?" Doyoung natap Mashiho sembari memberi wink yang membuat Asahi memutar bola matanya jengkel sedangkan Mashiho tertawa
"Iya cocok kok kalian berdua" Setelah mengatakan itu Mashiho buru buru keluar dari kelas.
"Ck!gara gara lo nih" Sewot Asahi menatap Doyoung kemudian berdiri menyusul Mashiho
"lah gue malah ditinggal" bukannya menyusul Asahi dan Mashiho Doyoung malah tertawa terbahak bahak.
#TBC.....
Beneran deh gak ada ide,otak aku lagi mampet.
Semoga kalian suka ya...
Ayo siapa yang bengek liat dance performanya trejo tadi????
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuerte-jaesahi
Fanfic"Gue capek tinggalin gue sendirian bangsat" "Ma Asahi capek" •BXB|HOMO|GAY •JAEHYUK×ASAHI