Setiap anak manusia memiliki parasaan dan hati yang berbeda....Mengapa ??
Karena setiap bunga memiliki aroma wangi dan artinya masing-masing....tak ada yang sama,
.
.
:: Di depan nisan Doyoung meletakkan beberapa batang bunga tulip putih dan kembali terisak melihat nama yang tertera di nisan tersebut.
"Ini sudah malam....tidak baik namja sepertimu berada di tempat seperti ini sendirian....", ujar Jaehyun memberi pengetian....
"Bukan urusanmu...!!", teriak Doyoung membentak dan mengusir Jaehyun...
"Pergi dari sini....cepat pergi.....!!", jawab Doyoung sambil menahan tangisnya.
"Baiklah aku akan pergi tapi kau harus menjaga dirimu dan...", sejenak Jaehyun menghentikan ucapannya..."
....berhati-hatilah...", tambahnya.
"Pergi...tinggalkan aku sendiri...!!", T_T jerit Doyoung..... membuat Jaehyun segera meninggalkannya dan pergi dari tempat itu...
Sebenarnya Jaehyun merasa sedikit kecewa karena dia merasakan penolakan dari seseorang yang sudah beberapa hari menyita perhatiannya tersebut.
"Padahal aku sudah mengikutinya sampai kemari.....hhahh...sudahlah mungkin perasaannya sedang kurang baik....", pikir Jaehyun kemudian.
=========
KLING....
"Selamat...Dat-tang....", ucap Yuta ramah....dia agak terkejut juga melihat pelanggannya itu tidak datang sendirian....
"Ada yang bisa saya bantu tuan ??", tanya Yuta....terlihat Taeyong sedang sibuk menemani kekasihnya melihat-lihat bunga...
"Ehm...ehm....Tuan...kali ini anda ingin bunga yang mencerminkan sifat yang bagaimana ?? apa Krisan seperti kemarin....??", tanya Yuta....
"Ehh.....", Taeyong menoleh....
"Krisan....?? kapan kau beli krisan?? Untuk siapa??",
tanya orang di sampingnya....belum sempat Taeyong menjawab....
"Atau Camomile.....romantis dan unik....", tawar Yuta lagi....
"Oh...jadi selama ini kau membelikan banyak bunga berganti-ganti untuk kekasih kekasih mu yang lain.....dasar PLAYBOY.....aku benci....", ucap wanita itu sambil meninggalkan Taeyong.....
"Tunggu sayang aku bisa jelaskan......argh....", Taeyong marah melihat kekasihnya pergi meningggalkannya sendirian.
"Hei...penjual bunga...awas kau....berani sekali kau mengurusi urusanku....", bentak Taeyong
"Kenapa kau membentakku...salahmu sendiri....kalau kau diperlakukan seperti tadi....itu semua karena ulahmu sendiri....", balas Yuta tidak mau kalah....
"Jangan ikut campur....lebih baik urusi urusanmu sendiri..... dan juga bunga-bunga bodohmu itu....", balas Taeyong keluar dari toko bunga Yuta...
"Bungaku tidak bodoh...kau yang bodoh....argh....", teriak Yuta kesal dengan ulah pelanggannya kali ini.
=======
Doyoung terus menatap kedai kopi di hadapannya tersebut.....
"Ahhh...aku merasa bersalah, kenapa kemarin aku harus membentaknya...padahal kan dia tidak tahu apa-apa...sebaiknya aku minta maaf saja....", pikir Doyoung kemudian memasuki kedai kopi milik Jaehyun.
"Anyeong....", ucap Doyoung....
"Selamat datang....silahkan duduk tuan.....", balas Haechan
"Anda ingin pesan apa tuan ??", tanya Haechan lagi.....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS friends with TIMES (TaeYu)✔- BirthDayGift
FanfictionCinta hanya berteman dengan waktu....Tahukah kamu kenapa demikian....?? Karena hanya waktu yang setia menemani Cinta sampai ia menyadari kapan ia datang...