Cinta hanya berteman dengan waktu....
Tahukah kamu kenapa demikian....??Karena hanya waktu yang setia menemani Cinta sampai ia menyadari kapan ia datang...
.
.
"Hahh .....akhirnya.....", ucap Yuta setelah menatap toko bunganya yang sudah tertata dengan indah.
"Sekarang tinggal merangkai bunga dan menunggu para pengunjung....^_^", batinnya tak lupa ia membalik tulisan CLOSE menjadi OPEN di pintu masuk.
KLING....
"Selamat datang....", ucap Yuta ramah kepada pengunjung pertama hari itu.
"Ada yang bisa dibantu...??? ", tanya Yuta lagi...
"Ya, aku butuh bunga tulip putih...lagi... ", jawab pelanggan tersebut...
"Oh tunggu sebentar, akan kuambilkan....", Yuta mengambilkan bunga yang dimaksud.
"Tolong rangkai seperti biasa....","Terima Kasih, ucap Doyoung sambil menyerahkan beberapa lembar uang kepada Yuta....,
==========
:: Setelah Doyoung pergi meninggalkan toko bunga,
"Dia datang lagi ??", tanya pria yang sudah ada di dalam toko Yuta.....
"Jaehyun !! kau membuatku kaget saja....", balas Yuta sambil menepuk pelan bahu Jaehyun....
"Iya , dia itu pelanggan tetapku...setiap hari membeli bunga yang sama....", Yuta menyiram bunga-bunganya....
"Untuk apa ??", Jaehyun semakin penasaran, Yuta mengendikkan bahunya....kemudian mendekati Jaehyun dan memegang kedua pipi pria di hadapannya dengan lembut....kemudian menatapnya
"Aku juga tidak tahu....hei...jangan bilang kalau kau tertarik dengannya...", ucap Yuta menggoda.
"Tentu saja tidak....aku sudah berjanji untuk menjagamu seumur hidupku....", jawab Jaehyun lembut.
"Tadi aku membawakanmu sarapan... kalau sudah berkutat dengan bunga-bunga itu kau pasti lupa makan...karena kulihat lihat kau semakin kurus saja....", beritahu Jaehyun....
"Hem...baiklah aku akan makan... lebih baik kau bekerja sana kembali ke tempatmu....", perintah Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS friends with TIMES (TaeYu)✔- BirthDayGift
FanfictieCinta hanya berteman dengan waktu....Tahukah kamu kenapa demikian....?? Karena hanya waktu yang setia menemani Cinta sampai ia menyadari kapan ia datang...