Author Note + Character

9 0 0
                                    

Halo semuanya! Kembali lagi dengan Author Miookeii^^!
Kali ini aku ingin post cerita fanfiction yg dibuat oleh temanku. Jadi cerita ini dibuat karena aku request ke temanku ini. Sebut aja si "E". Nah setelah dia buat, dia minta aku post disini. Jadi ini karya temanku ya.
Yosh! Langsung aja kita lihat ceritanya! Dimulai dari karakternya dulu. Enjoy!❤

Characters :

🌟Seo Hye Ji :
Gadis imut asal Indonesia, pecinta jepang, murid pindahan, kelas 12, seorang siswa di SMA bergengsi di Korea, baik, lucu, menyukai teman sebangkunya.

🌟Choi Soobin :
Seorang laki-laki tampan namun imut, baik, dijuluki 'giant boy' oleh teman2nya karena tubuhnya yang tinggi, gemar menyanyi dan menari, idola semua cewe, teman sebangku HyeJi.

🌟Seo Yoo Ra :
Adik kecil Hye Ji, sangat absurd dan jail, sering menggoda eonninya, kelas 10, menyukai seni, menyukai teman eonninya.

🌟Sim JaeYoon :
Teman sekelas Hye Ji, sahabat Hye Ji, sering datang ke rumah Hye Ji untuk main sekaligus ingin bertemu adiknya, baik, tampan, girls magnet.

🌟Kang TaeHyun :
Teman sekelas Hye Ji, sahabat Hye Ji, seorang yang dingin namun baik, tempat curhat Hye Ji.

🌟Hwang EunHi :
Sahabat Hye Ji, teman pertama Hyeji, tempat curhat dan 24/7 nya Hyeji, baik dan asik.

🌟Lee Seohyun :
Pembully, gadis cantik namun kelakuannya tidak, benci dengan keluarga keluarga HyeJi, menyebalkan, selalu menjadi ketua geng nakal di sekolahnya.

Who? Secret Admirer [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang