First

961 48 6
                                    

Siapa dia???? Mana mungkin seseorang diizinkan bertamu sebelum jam 6.00. Apa dia tinggal di apartment ini juga?

.

.

.

Perlahan lahan kubuka pintunya.

"Nuguseyo?" Tanyaku penasaran

"Eoh Soojung-ah, annyeonghaseyo" sambil membungkukan badannya 90° dan ternyata itu adalah Jeon Jungkook. Apakah ia tinggal disini? Ah itu tidak mungkin

"Darimana kau tahu aku tinggal disini?"

"Oh ya aku hampir lupa memberitahumu, mulai hari ini aku adalah tetanggamu"

"Jinjja? Sejak kapan?"

"Ne, sejak kemarin"

Jadi ia menempati apartement bekas Taehyung dulu? Aish, Semoga saja sifat ia tidak sama seperti Taehyung.

"Yasudah kalau tidak ingin membicarakan hal penting lebih baik kau kembali ke Apartementmu dan bersiap siap untuk sekolah agar tidak telat" ucapku dan langsung ku tutup pintu apartementku.

......................

Sekarang sudah siap waktunya berangkat.

Kulihat jam dan ternyata baru pukul 6.09 pasti dijalan masih sepi dan sekolah pun baru beberapa saja murid yang datang.

........................
Sesampainya di sekolah

Benar dugaanku.

"Sepi sekali seperti sekolah berhantu saja" ucapku dengan nada yang kecil.

Langsung ku menuju kelas dengan melewati lorong lorong dan sesampainya dikelas ada seorang namja dan namja itu adalah Jungkook.

"Annyeonghaseyo"

Ternyata ia sadar dengan kehadiranku. Langsung aku duduk ditempatku dan hanya kulirik dia tanpa ku balas senyumannya dan sapaannya tadi.

"Jutek sekali dia" katanya dengan nada yang sangat kecil tetapi tetap saja aku bisa mendengarnya dan kuhirukan perkataannya tadi.

Kumainkan ponselku dan tiba tiba seseorang mengirim pesan.

From:0815xxxxx "YA!Soojung-ah"

Seperti aku mengenal nomor ini. Hmmm..sepertinya ini hmm.. Ah ini nomor Jungkook. Aku memang tak menyimpan nomornya,itu sengaja.

Dasar Aneh padahal aku ada disebelahnya.

"Kalau kau ingin bicara, bicaralah tak perlu mengirim SMS" tegasku pada Jungkook

"Kalau aku bertanya atau berbicara padamu kau tidak akan menjawabnya" jawabnya dan sepertinya ia sedikit kesal dengan ku.

"Aku tidak akan menjawab pertanyaan yang tidak penting!" Ucapku dengan kesal dan langsung aku pergi meninggalkan kelas.

"Mau kemana kau?"

"Bukan urusanmu"

"Urusanmu urusanku juga.Hey! Tunggu!"

Dan ia mengejarku.

Tiba tiba saja.

"Jungkook sudah datang, ayo kita kesana"
"Ya cepat!Oppaaa!"

Ketika Jungkook sudah ada didepanku ia langsung menarikku dan berlari menghindari yeoja yeoja tadi

"Aish jinjja bagaimana ini?" Ucap Jungkook sambil mencari cari tempat persembunyian

I'm sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang