🦋Duapuluh-delapan

795 69 7
                                    

Acara udah mulai dari setengah jam yang lalu, tamu tamu yang di undang orangtua Lisa dan Sehun masih terus terusan dateng ke kediaman Lisa.

Katanya 100 orang, yang dateng bejibun:(

Layar infocus sekarang lagi nayangin video rekan kerja papa sama ayah. Karna harusnya ngundang 1000 orang lebih, jadi cuma 100 lebih. Rata rata ucapan Selamat dan banyak barang yang dateng dari rekan kerja papa sama ayah.

"Mas, mau pipis" Bisik Lisa ke Sehun yang lagi mengedarkan pandangan nya ke para tamu undangan.

Atensi Sehun beralih ke Lisa, menatap istri cantik nya.

"Ayo aku anter, tapi bilang ke mama dulu ya? Biar gak di cariin. Kamu masih bisa nahan kan?"

Lisa menggigit bibir bawahnya pelan, berusaha menahan pipis yang sedari tadi ia tahan, lalu menganggukan kepala nya berusaha meyakinkan Sehun kalo ia menyanggupi.

Sehun mengusap bibir bawah Lisa pelan, "Jangan di gigit, nanti berdarah sayang" Ucap Sehun

Lisa menanggapi nya dengan senyuman ciri khas nya. Sehun beranjak dari duduk nya, menatap sekeliling penjuru rumah guna mencari salah satu orangtua nya. Pandangan Sehun jatuh ke tempat di mana mamanya Lisa berada.

Sehun menunduk, menatap Lisa yang kini mati matian menahan rasa pengen pipisnya, "Tunggu di sini, aku bakalan balik cepet" Ucap Sehun, tanpa menunggu jawaban dari Lisa, sehun segera berlari ke tempat mama nya Lisa yang dekat dengan tempat prasmanan.

Suasana sangat ramai, tapi tetep setiap tamu undangan memakai masker berserta hand sanitizer di setiap pojok ruangan.

Ting!

Bunyi notifikasi dari hp Lisa mengalihkan rasa kepengen pipisnya. Ia segera meraih hpnya yang berada di samping tubuhnya.

Lisa segera membuka aplikasi line nya

Bambam🐵

Lis, gue lupa alamat rumah lu. Gimana nih?

Lisa memutar bola matanya jengah, sahabatnya ini terlalu pikun sampe sampe rumah sahabatnya sendiri di lupain.

Padahal umur muda, tapi pikiran seperti orangtua. Gampang lupa.

Lisa mengetikkan balasan chat bambam

Bambam🐵

Lis, gue lupa alamat rumah lu. Gimana nih?

Astagfirullah bambang.  Pikun nya gak ilang ilang. Di jalan Kenangan Manis, Rt 07/10 no 28 dah tu. Harus bawa amplop yang tebel ya, gue ga nerima isi amplop cuma 100k, minimal 500k ya!


Astagfirullah Lalisa, morotin gue ya lu?!!


Dih, laki gue orang kaya. Ngapain gue morotin bujank lapuk pengangguran cem elu

Lisa sialan!
Read






Lisa terkikik geli, meledek sahabat kecilnya ini.

"Udah puas ketawa nya hm?"

Lisa mendongakkan kepalanya, matanya bertubrukan dengan mata tajam Sehun.

Ia meringis pelan, suaminya menatap nya dengan tatapan tajam.

"Hehehe, udah mas?" Tanya Lisa, mengalihkan pembicaraan yang sudah pasti Sehun akan tanyakan.

My Husband || HunLisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang