Sekarang gue udah pake lingerie nya. Sesuai permintaan sehun.
Tapi gue masih belom keluar kamar, gue malu sumpah. Apalagi, puting gue keliatan dan nonjol banget. Yang ada waktu gue keluar, sehun langsung terkam gue, kan serem jadinya.
Bagian bawah gue juga, gak terlalu ketutup banget. Untungnya jaring jaring gitu dan lebih untung lagi, warna lingerie nya itu warna item. Coba kalo putih, duh mau di taro di mana muka gue?
Di pantat miper? Muka lo aja deh.
Tok tok tok!
"Sayang, udah belum hm?" Tanya sehun di balik pintu, gue gigitin kuku jempol tangan. Kalo panik suka gini nih gue, untung kuku gue bersih coba kalo banyak kotoran nya udah gitu item item lagi, bisa bisa gue cacingan.
"Eung u-udah hun. Tunggu ya, sebentar lagii"
Gue buru-buru lari ke lemari, ambil bathrobe mandi buat nutupin badan gue.
Sumpah, gue bener bener malu.
Kenapa rasanya kayak mau malem pertama?
"Aish sayang, cepet dong. Aku gak sabar mau liat kamu, sayang" Ucap sehun lagi
Keringet gue bahkan udah ngucur di kening bahkan udah sampe pipi. Yallah aingg panikkk.
"Iyaa sayang, udah kok ini"
Dengan mental yang baru setengah mateng, gue jalan ke pintu kamar yang emang gue kunci. Takutnya pas lagi ganti, sehun main nyelonong masuk, kan menang banyak sehun nya.
Gue muter kunci pintu kamar pelan.
Ceklek
Pintu berhasil kebuka dari dalem. Gue ngebuka pintu pelan pelan, dan nampilin muka sehun yang sedikit badmood, mungkin karna nunggu gue kali ya.
Untungnya, sehun buka tipe cowok yang gak suka nunggu. Kalo sehun tipe yang gak suka nunggu, bisa abis pantat gue malem ini.
Sehun udah di depan gue sekarang, alis nya ngernyit bingung.
"Kenapa pake bathrobe?" Tanya sehun
"Aku malu hun" Cicit gue pelan.
Sehun maju ngedeketin gue perlahan, matanya bener bener gak lepas dari mata gue.
"Kenapa malu hm? Aku kan udah pernah liat kamu pake lingerie sayang" Ucap sehun
Blam!
Pintu kamar di tutup sama sehun, pake kaki nya. Tangan sehun udah bertengger di pinggang gue, mati kutu gue anying.
Sehun serem, kayak om pedo.
"Ini terlalu sexy hun" Ucap gue tanpa natap sehun. Gak berani:(
"No, ini gak terlalu sexy sayang. Kalo terlalu sexy itu------" Ucap sehun gantung. Kayak jemuran woi:(
Muka sehun ngedeket ke arah muka gue, gue yang ngerti langsung meremin mata
"Kamu gak pake apa apa, dan puting kamu keliatan di mata aku. Apalagi, bagian bawah kamu" Bisik sehun di telinga gue
Mampus, suaranya sexy T^T
Tolong ma, gak kuat dedeee. Kawinin aq masss, aku relaaaaa.
Ngedenger ucapan sehun ngebuat kedua pipi gue panas. Siapa yang masak aer deket muka gue woi?! Panas banget ini sumpah.
Ac berasa gak ada guna nya.
Sehun kampret emang.
"Tapi kan tetep aja ini terl--------"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || HunLis
De TodoCinta bisa ngubah semuanya. Dari yang sedikit gila, jadi makin gila. •NON BAKU-! •JUST HAVE FUN-! •VOTE + BACA + SPAM KOMEN = DI SAYANG BIAS •ANTI KOPAS KOPAS CLUB -!