Seminggu setelah gue koar koar ke janda anak 7 itu, dia sekarang gak pernah nampakin muka nya di depan gue maupun sehun. Dia juga gak pernah bolak balik di depan rumah gue cuma buat ngeliat sehun.
Setelah kejadian itu juga, ujian udah selesai. Dan akhirnya, status gue bukan pelajar lagi. Hubungan gue sama sehun juga semakin lengket.
Kayak sekarang gini, sehun masih nginep di rumah gue. Udah 2 atau 3 minggu lebih sehun lebih milih tinggal sama gue daripada tinggal di rumahnya.
"Sayang, tolong ambilin selang dong di dalem. Mumpung masih pagi, aku mau siramin tanaman di depan nih" Ucap sehun ke gue, yang lagi duduk anteng di sofa ruang tengah
"Kan gak boleh keluar rumah hun, nanti kena corona"
"Iyaa sih, tapi kan kasian loh tanaman mama kamu. Pada kering gitu" Ucap sehun sambil ngeliatin tanaman mama lewat jendela
"Nanti tinggal bilang ke mama, tanamannya pada kering gara gara udara nya di sedot sama Corona"
"Astagfirullah"
______
Udah 2 jam gue duduk di sofa, dan sehun masih ngeliatin tanaman mama lewat jendela. Sumpah, kalo kalian tanya gue bosen atau enggak, jawabannya bosen. Udah di kurung, gak ada kerjaan. Yallah gini amat:( cepet cepet mudik kek Corona nya.
"Hun~ bosen aaaaa~" Rengek gue ke sehun, sehun ngehela nafas. Setelah itu dia dateng ke arah gue dan duduk tepat di samping gue
"Bosen ya? Sabar ya sayang, semoga aja cepet selesai Corona nya" Kata sehun yang gue angguki
Sehun meluk gue dari samping dan ngeletakin kepalanya di pundak gue.
Berat, untung cinta.
"Katanya pak rt, mau semprot rumah ya?" Tanya sehun, hampir lupa gue tuh. Hari ini pak rt emang mau nyemprot cairan anti Corona gitu. Tapi gatau deh jadi atau enggak
"Iyaa sayang, tapi aku gatau deh jadi atau enggak"
Sehun cuma ngangguk, dan ngelanjutin melukin gue erat.
Hari semakin siang, kerjaan gue sama sehun cuma duduk, nonton tv sambil manja manjaan, rebahan, makan? Nah sama makan juga. Kalo gue sih gak puasa, karna lagi pms, kalo sehun puasa
"Yang, haus ih" Ucap sehun, tangannya ngelus ngelus tenggorokannya.
"Tahan sayang, setengah hari lagi. Kamu udah sholat belum?"
Gue nyiumin muka sehun, untung gak basah karena air ludah gue. Ehe.
"Udah dong, ini si pak rt lama amat. Mau manja manjaan di kamar nih"
Dari pagi sampe jam 12.00 pak rt emang belum dateng ke rumah gue, masih keliling mungkin. Kan warga nya banyak, lagi pula rumah gue di berada paling pojok komplek.
"Sabar sayang, udah kamu bobo aja. Biar aku yang tungguin pak rt nya"
"Gak mau ah, kamu lupa? Bang Gudang tuh naksir kamu, mana dia lagi yang ikut ikutan nyemprot nya"
Btw, Bang Gudang tuh satpam komplek gue, istri nya banyak. Suka godain cewek cantik kayak gue gini, sebelas duabelas lah sama janda anak 7 itu.
Gue ketawa pelan,"Iya juga ya, serem deh kalo ada dia. Masa ya, waktu jennie main ke rumah terus ada si bang Gudang itu, di godain abis abisan sama bang Gudang" Jelas gue, waktu itu emang jennie main. Jennie cerita pas masuk pintu komplek, di godain sama bang Gudang. Malah dagu nya di toel toel sama bang Gudang.
Jadi harap hati hati.
"Tuhkan, kamu hati hati ah. Kai tau gak kalo ceweknya di godain?"
Gue ngegeleng," Jennie nyuruh aku supaya diem aja, jangan cerita apa apa ke Kai. Lagian kalo Kai tau, bisa bisa abis tuh satpam genit"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || HunLis
RandomCinta bisa ngubah semuanya. Dari yang sedikit gila, jadi makin gila. •NON BAKU-! •JUST HAVE FUN-! •VOTE + BACA + SPAM KOMEN = DI SAYANG BIAS •ANTI KOPAS KOPAS CLUB -!