Tujuh-Belas

1.8K 100 8
                                    

Lisa pov on

16.45 wib

Hari semakin sore, dan nyatanya sehun gak jadi ngajak gue ke tempat bakso beranak itu dengan alesan

"Gak boleh keluar rumah, musim corona"

Oke gue tau itu bukan alesan, emang lagi musim sih, virus corona cepet banget nyebar nya. Makanya sekolah gue di liburin, untungnya anak anak sekolah gue udah PTS online. Iyaa diadain nya lewat online. Enak banget kan?

Nah, giliran bagian kelas 12 nya yang empet banget. Di kasih tugas bejibun, anak kelas 10-11 juga sih tapi gak sebanyak anak kelas 12.

Masalahnya, gue sedikit lagi mau UN. Kalo masih di liburin, GUE KAPAN LULUS NYA WOI?!

Yallah begini amat:(

Tapi ada keuntungan nya sih ehe, gue jadi bisa ngebucin terus sama sehun. Sehun juga nginep di rumah gue HEHEHEHE

menang banyak yekan gue🌚

Tapi, walaupun sehun nginep kita gak ngapa-ngapain kok. Kalo sehun macem-macem tinggal gue jepit aja anu nya di pintu. Beres kan?

Gila, gue yakin itu sakit banget.

Buat cowok yang baca cerita ini, jangan di bayangin ya? Anu kalian di jepit pake pintu ehe.

Tapi kalo mau di coba ya silahkan, di jadiin knock pintu juga gapapa kok.

Buat cewe cewe, terutama yang punya pacar. Eh tapi, kalian jomblo semua yekan? Kalo cowok kalian macem macem, langsung aja ancem anu nya di potong potong kecil, terus di goreng. Gausah takut sama cowo. Tendang anu nya, beres.

Oke kembali kembali.

Sehun dari tadi di kamar, di kamar gue. Kalo gue di sofa ruang keluarga, biasa nonton tv. Pengen streaming para suami, tapi kuota gue abis. Mau minta sehun, males ke kamarnya.

Jadi gue mutusin buat nonton tv.

"SAYANGG" teriak sehun dari kamar

Berasa rumah sendiri ya hun?

"APAAA? JANGAN TERIAK TERIAK SEHUN, BERISIK IHH"

"LAH KAMU JUGA TERIAK SAYANG"

"Iya juga ya. LUPAA MAAP WOII"

Gak ada balesan dari sehun, yallah semoga gak kenapa kenapa cowok gue :)

Sehun ke kamar itu abis mandi, kalo gue ke kamar yang ada keburu abis gue di serbu sehun

Sehun kan mesum nya tingkat dewa;"

Masih kelas 12 udah mesum nya tingkat dewa, gimana sehun kuliah?

Dewa ++++++++

Gak lama, sehun turun dari kamar.  Gue cuma ngelirik sekilas, dan lanjut nonton.

Sampe di depan gue, sehun langsung meluk kepala gue dan otomatis muka gue ada di perut dia.

Mau ndusel :(

"Wangi gak?" Tanya sehun, kepalanya nunduk dan langsung natap mata gue

Gue cuma ngangguk, abis itu langsung ngedusel, ngedusel lebih enak dari pada ngejawab pertanyaan sehun.

Sehun ngusap-usap rambut gue pelan, "Yank" Panggil sehun

"Hm?"

"Nikah sama aku ya?"

Apasi random amat njr, tiba tiba ngomongin nikah segala. Lulus juga belom:(

"Iyaa sayang, nikah sama kamu. Tenang aja ih. Asal jangan selingkuh lagi!"

My Husband || HunLisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang