Prolog

3 2 1
                                    

Seorang gadis cantik mulai menelusuri koridor sekolah SMA Cahaya.Dia adalah Calista Permata Wijaya,anak dari pasangan Andre Wijaya dan Agnes Permata.Calista mempunyai 2 kakak laki laki yg sedang melanjutkan kuliahnya di luar negeri.Mereka adalah Alex Wijaya dan Alan Wijaya.Calista merupakan putri satu satunya di keluarga wijaya,dia mempunyai paras yg cantik,hidung mancung,body yg sangat ideal seperti impian para kaum adam.Calista merupakan gadis yg cerdas,ramah tetapi jg dingin terhadap orang orang yg berani mengusik kehidupannya.

Arganta Alder Aditama merupakan anak dari seorang ceo dan desaigner terkenal sama seperti Andra wijaya.Arganta adalah anak dari sepasang suami istri yaitu Angga Aditama dan Jesica Aditama.Arganta merupakan anak tunggal di keluarga Aditama.Dia merupakan pria idaman para wanita postur tubuh yg bagus,lengan kekar,dagu yg kuat dan jangan lupa dengan senyumnya yg manis yg mampu membuat setiap wanita yg melihatnya  jadi terpesona.Namun dibalik itu semua, Arganta termasuk ke dalam kalangan cowok kutub atau pria dingin.Namun seiring berjalannya waktu setelah pertemuannya dengan gadis kepala batu,sifat dingin itu kian memudar.

Penasaran sama lanjutannya?

Jangan lupa vote and comment ya guys😎

CalistaArgantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang