Pertemuan

1 2 0
                                    

Bel istirahat  pun berbunyi,para siswa sudah berlari menuju surga dunia untuk mengisi cacing peliharaan mereka yg sudah meronta minta diisi.

"Guys kantin yuk"ajak  Vania salah satu teman calista.
Mereka pun mulai beranjak dari tempat duduk mereka menuju ke kantin.

Sepanjang koridor banyak siswa dan siswi yg membicarakan dan melihat mereka dengan tatapan yg berbeda beda mulai yg biasa aja,sinis,iri,dan juga jangan lupakan siulan dari para kaum Adam yg menggoda mereka.

Calista dkk hanya memasang muka datar dan cuek mendengar semua itu.

Sesampainya di kantin mereka pun disuguhkan dengan pemandangan kantin yg sudah penuh.

Calista dkk celingak celinguk mencari tempat yg kosong.

"Duh gmn nih kantin udh penuh banget lagi,trus kita dimana dong"tanya glory kepada Calista dkk.

"Kita gabung sama mereka aja"tunjuk kista ke arah meja pojok yg sedang ditempati oleh beberapa siswa.

Mereka pun mulai berjalan menuju meja pojok tersebut.

"Hai ujar Esra kepada para siswa yg sedang duduk di meja itu.

"Hai jg"jawab salah satu siswa tersebut.

"Kita boleh gabung sama kalian GK ? soalnya gk ada tempat kosong lagi "ujar Esra dengan nada memelas.

"Boleh kok silakan" jawab cowok dengan rambut ikal.

Calista dkk pun langsung duduk dan memesan makanan mereka .
Setelah pesanan mereka datang ,mereka pun segera menyantapnya sampai habis.

Setelah mereka selesai makan dan membayar,Calista dkk duduk kembali  ke kursi pojok yg telah mereka tempati.

Sambil menunggu bel masuk,mereka pun mulai berbicara satu sama lain.

"Btw,kita blom kenal kalian ,gmn kalo kita kenalan "ujar siswa tampan dengan rambut hitamnya.

"Kenalin nama gue Frans Adi  Mahesa ,kalian bisa panggil Frans atau Adi."ujar Frans memperkenalkan diri.

"Gue Sergio Mahendra Alexander
Kalian bisa manggil gue gio."

"Nama gue Aldinata ranedra ,kalian bisa panggil gue Aldi

"Gue Arganta  Alder Aditama."ujar cowok terakhir memperkenalkan diri.

Calista dkk  juga memperkenalkan diri mereka.

"Kenalin gue Esra Nabila Smit.
Panggil aja Esra".ujar Esra memulai.

"Gue Glorya Santa monic
Panggil aja glory"

"Gue Amanda Xavier
Panggil aja Manda."

"Gue Calista"ucap Calista dengan singkat dan wajah datar yg menghiasi wajah cantiknya.

Aganta dkk yg mendengar jawaban singkat dari Calista hanya melongo tak percaya.

"Hehe, kalian jangan terlalu pikirin tentang si lista ya
Dia emng orangnya kayak kulkas berjalan"ucap glory tersenyum kikuk melihat ekspresi yg ditunjukan oleh aganta dkk.

Arganta dkk hanya mengangguk  membalas ucapan sahabat Calista.

Tak lama kemudian bel pun berbunyi.mereka pun beranjak dari kantin menuju kelas masing masing.

Salam manis
Author😘

CalistaArgantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang