Olahraga

1 2 0
                                    

Hari Jumat merupakan hari yg sangat ditunggu oleh siswa kelas XI-ips1.Karena hari ini mereka akan melaksanankan olahraga yaitu tentang  lompat jauh.
Sambil menunggu guru olahraga datang mereka pun mengganti  seragam putih abu menjadi pakaian khusus olahraga.Calista dan teman temannya pun beranjak dari kelas menuju toilet sambil bercanda gurau.

Di tengah canda gurauan itu Aldi si ketua kelas pun datang menghampiri mereka  sambil ngos ngosan karna terlalu lelah berlari. Esra salah satu teman Calista pun heran melihat tingkah laku Aldi yg seperti orang yg habis melihat setan

"Heh lo kenapa sih,lari lari gk jls lo lagi dikejar setan ya atau kepanasan kayak cacing yg kekurangan air?"ujar esra yg  bingung melihat hal yg terjadi.Aldi yg masih menormalkan nafasnya pun mulai membuka suara.
"Jadi gini guys,gue cuman mau ngasih tau aja kalo pak Abdi  gk datang karna mertuanya meninggal.
Calista dkk yg mendengar itu pun bersorak ria dalam hati .Bukannya mereka tidak suka dengan olahraga hanya saja kalo materi tentang lompat jauh mereka malas melakukan  karna hal itu bisa membuat para kaum adam memperhatikan hal yg tidak seharusnya diperhatikan.
Mereka pun tidak mempedulikan hal itu lagi,dan melanjutkn perjalanan mereka yg sempat tertunda ke toilet.

Jangan lupa tinggalin jejak ya 💙

CalistaArgantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang