"Dekk kafe kuyy," ajak Nichol. Saat ini mereka berada dikamar nichol, karena queen meminta hotspot pada abang-nya.
Queen mengangkat kepala-nya, menatap Nichol. "sekarang?," tanyanya polos.
"yahh gakk lah monyet, nanti malam."
"siapa-siapa aja bang?,"
"ada ari kok," ujar Nichol menaik turunkan alisnya, menggoda Queen.
Queen menatap sinis Nichol, "gue nanyanya siapa aja bang, jangan munta ditabok dehh!,"
Nichol terkekeh, "gue, lo, Luna, Melta, Ari, Satria, Azka dan Karin."
Queen mengerutkan keningnya, "karin siapa dah bang?,"
"biasa lahh, pacarnya azka."
Queen hanya mengangguk-anggukkan kepalanya lalu ber'oh' ria.
"gimana mau ikut gak?," tanya Nichol lagi.
"gak deh bang,"
Nichol menyerngitkan kening-nya, "teman-teman lo ikutan, kenapa lo gak?,"
"gak bisa nolak maksud gue, hahahaha." ujar Queen lalu tertawa.
Nichol mendengus, "Gue tabok juga lo!,"
"coba aja kalau berani, wleee." ujar Queen menjulurkan lidahnya, meledeki Nichol.
Nichol memincinkan matanya.
'PLAKK'
Setelah menampar queen Nichol cepat-cepat berlari, tak mau diamuki macam betina.
"ABANGGGGG! KOK BENERAN NABOKK SIHH!,"
"ABANGGG HOSPOTNYA MATIII!,"
*******
Iqbaal sedang termenung dikamar-nya, bayang-bayang tentang Aldi yang mengatakan bahwa ia mencintai Queen terulang-ulang difikiran-nya.
Iqbaal mengacak rambutnya frustasi, kenapa akhir-akhir ini ia jadi gagal fokus terus. Lalu kenapa juga harus bayang-bayang gadis itu yang membuat Iqbal tak fokus.
Gakk mungkin gue cinta dia gak mungkin, lagi pula gua gak paham dengan yang namanya cinta. Kayaknya gue hanya rasa bersala karena udah kasarin dia waktu itu. Esok gue mau minta maaf, iya harus!' batin pria tersebut sambil mengangguk-anggukkan kepala-nya.
Iqbaal tersentak saat ponselnya berbunyi.
*GRUP COGANSS*Bastian
-broo broo kafe kuyy!Aldi
-yukk, jam berapa?Bastian
-jam 8 dehh, gimana bro?Aldi
-yaudah.
-ehh iqbaal ikut ga?Bastian
-gatau dahh, gak nongol-nongol orgnya.Aldi
-Iqbaal?Bastian
-Iqbaal ku?
-sayangku Iqbaal?Iqbaal
-knp?Bastian
-anjrr sngkat.
-kuyy lah ke kafe, mlm ini.Iqbaal
-gak!Aldi
-yg lgi glau mah gtu,gmau dgnggu. Hahaha.
Bastian
-Anjirr si Iqbaal galau knpa Di? HAHAHAHAHA *tawa jahat*
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDINGIN ESS(END)
Teen FictionEss bila dihangatkan bisa cair. semoga saja hati-mu pun begitu, bisa cair dengan kehangatanku:)