Bab 1Benua Xuanling, Negeri Yongmu, Kota Qingshan.
Willow menembak di bulan.
Kuil yang hancur memancarkan semburan kejanggalan yang menjijikkan.
Darah, di bawah sinar bulan yang kabur, membasahi sedikit liontin giok di dada gadis itu ...
"Bos, dia sudah mati."
"Tapi Nona Keempat mengaku bahwa kami ingin kami menyiksanya."
"Otak babi, belum terlambat untuk menghina sekarang." Pria berbaju hitam itu mengeluarkan air liurnya, berjongkok untuk merobek pakaian gadis itu, sia-sia!
Klik, klik, klik——
Gadis yang awalnya jengkel tiba-tiba membuka matanya dan mematahkan tulang lengan pria itu. Seperti loli kecil yang kejam, dia menyeret seorang pria yang beberapa kali lebih kuat dari fisiknya ke tanah: "Nima! Sangat jelek! Pria!"
Setelah dihancurkan beberapa kali, beberapa lubang besar dihancurkan ke tanah datar.
! !
Setelah menghapus satu, sosok Su Qianqian berubah menjadi bayangan.
Ketika dia berdiri, sudah ada dua kantong uang lagi di tangannya.
Su Qianqian tersenyum dan melemparkan tas uang: "Wanita perak ini hanya menertawakannya. Demi perak, Anda bisa menilai diri sendiri."
Pada saat dia bangun sekarang, Su Qianqian mendapat ingatan tentang tubuh ini.
Tampaknya dia, pencuri pertama abad ke-21, telah mengikuti tren menyeberang, dan bahkan menyeberang ke boneka kecil.
! !
"Kamu, kamu manusia atau hantu?" Melihat kantong uang di tangannya, mata heran pria hitam itu hampir melotot.
Bagaimanapun, mereka juga berada di tiga alam pemurnian tubuh, mengapa dalam sekejap mata, semua benda di tubuh mereka terbang ke tangan orang lain?
Bukankah gadis arloji keluarga Su adalah pemborosan Lingwu?
"Aku? Tentu saja ... hantu! Dan hantu serakah yang berspesialisasi dalam membunuh orang dan menjadi lebih buruk!" Senyum di mata Su Qian menjadi dingin.
Bayangan berlalu, momentumnya seperti pelangi, dan hanya suara ledakan yang terdengar. Siku gadis itu seperti palu baja berat, jatuh dengan padat di lutut beberapa pria, rongga dada, dan roh surgawi ...
Dalam sekejap, pria kekar itu jatuh bersama.
Setelah mencari 'labirin', ketika Su Qianqian hendak mundur, teriakan yang familiar tiba-tiba terdengar tidak jauh dari sana: "Apakah kamu sudah selesai!"
Suara ini ... Su Ruyu!
Dalam ingatanku, Su Ruyu adalah putri dari paman ketiga, jadi meskipun dia memukuli dan menegurnya pada hari kerja, kali ini ...
"Heh, itu datang dengan benar." Su Qianqian mengaitkan mulutnya, dan hanya mengangkat tangannya dan menunggunya masuk.
Kucing licik Su Ruyu masuk dan baru berjalan dua langkah ketika tiba-tiba, sesuatu yang berat di balok ruangan terbanting.
Su Ruyu terkejut dan melihat lebih dekat Bukankah ini pembunuh yang dia undang sebelumnya?
Dia mundur tajam, tapi tertabrak tubuh di belakang.
"Siapa ini! Keluar dariku!" Su Ruyu hancur, gemetar karena marah, dan dia akan menghancurkan gigi peraknya. Dia ingin melihat, di Kota Qingshan, siapa yang berani memperlakukannya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Gila Pencuri: Summoner Jenius
FantasySyok! Pencuri pertama di abad ke-21, dia berubah menjadi kayu sisa kecil berusia delapan tahun ... Su Qianqian datang dengan jari emasnya sendiri, hidup seperti colokan, pil dewa sebagai permen, dewa binatang sebagai tunggangan, siapa pun yang meras...