130

661 26 24
                                    

Bab 71 - Ulang Tahun Tujuh Puluh

Mata Su Qianqian menjadi gelap, dia menyembunyikan keterkejutan di hatinya, dan wajahnya yang tanpa ekspresi tampak sedikit tertarik: "Hei, pernikahan Yang Mulia, saya juga telah mendengarnya, tetapi saya tidak menyangka Yang Mulia begitu bersemangat dan datang ke sini secara pribadi Jenis tempat yang kecil. "

"Di mana, Tuanmu tertawa."

Wajah Duan Muyu menjadi malu, dan hal terakhir yang tidak ingin dia sebutkan adalah pernikahannya dengan pemborosan itu.

Dia tidak ingin membahas topik yang memalukan ini terlalu jauh.

Setelah setengah jam...

Di restoran terbesar di Kota Anyang, Su Qianqian duduk di seberang Duan Muyu.

Duan Muyu sengaja merayu dia dan terus menyanjungnya.

Dan Su Qianqian hanya menggaruk sudut bibirnya tanpa menjawab, Leng Kuang sangat sombong.

Setelah beberapa minuman, Su Qianqian pergi dengan alasan.

Di luar angkasa, Su Qianqian memegang barang-barang yang dia rampok dari tubuh Duan Muyu dan menghitungnya sama.

"Pil Qingdu Tingkat Keenam, Pil Ningyuan Tingkat Ketujuh, Huandan Tanah Pola Merah Tingkat Ketujuh, Pil Menghu, Pil Meigu, dll ..."

Su Qianqian berkata lebih banyak, dan sudut mulutnya bergerak-gerak lebih keras: "Nima! Ampas Duanmu memang binatang buas, dan dia membawa begitu banyak pil."

tapi......

Tidak peduli seberapa buruk obat mujarab itu, dia menerima semuanya!

Setelah menyerap efek obat dari pil, Su Qianqian melirik sesuatu yang mirip dengan dekrit kekaisaran.

Dia membuka dekrit kekaisaran dan dengan cepat memindai matanya. Semakin dia memandangnya, wajahnya menjadi lebih gelap, tangannya gemetar lebih parah, dan tatapan mematikan memenuhi matanya: "Heh ... Duan Muyu yang luar biasa!"

baik!

Karena keluarga kerajaan tidak berbicara tentang kasih sayang, dia tidak perlu menunjukkan belas kasihan!

****

Di depan pintu Su Mansion, menyaksikan pelayan berseri-seri Xiaosi, yang masuk dan keluar, Su Qianqian memiliki ilusi bahwa dia telah pergi ke rumah yang salah.

Baru saja kembali ke halaman belakang, saya kebetulan bertemu Su Qingfeng yang sedang melayang di depan pintunya: "Qianer, kemana saja kamu dalam dua hari terakhir ini?"

"Aku? Aku baru saja keluar dan berjalan-jalan."

Su Qian tersenyum dan memutar matanya, buru-buru berpaling dari topik: "Sepupu, hari apa hari ini? Siapa yang merayakan ulang tahunnya?"

"Kamu gadis, bahkan lupa ulang tahun ke 70 kakek?"

"Ulang tahun ke-70 Kakek!"

Mulut Su Qianqian bergerak-gerak. Dia sibuk akhir-akhir ini, dan dia telah melupakan hal yang begitu penting!

Dia bahkan tidak mempersiapkan hadiah ulang tahun ...

"Nah, semua tamu sudah di sini, ayo segera masuk."

Melihat wajahnya yang sedikit bingung, Su Qingfeng tersenyum, lalu menariknya ke lapangan.

Keluarga Su memiliki status yang cukup di Kota Qingshan, jadi semua orang berwajah di Kota Qingshan akan datang untuk merayakan ulang tahun mereka.

Ketika Su Qianqian memasuki tempat tersebut, dia melihat bahwa para tamu di sekitarnya sudah penuh, dan hakim Kota Qingshan bahkan duduk di kursi VIP.

Permaisuri Gila Pencuri: Summoner JeniusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang