Bab 181
Yun Xiaoxiao menyeka cairan menjijikkan di wajahnya dan mendongak.
Saya melihat sepasang mata yang mengerikan, menatap lurus ke arahnya.
"Lepaskan aku! Itu ular piton raksasa lagi!"
Tubuh ini lebih besar dari Pelatihan Merah Undead sebelumnya ...
Itu di tanah, dia benar-benar mengira itu adalah bukit!
Piton raksasa itu menatapnya, menyemburkan inti ular itu, membuka baskom darahnya, dan tiba-tiba menggigitnya!
Yun Xiaoxiao terpeleset dan menyelinap keluar dari dua pertempuran seketika.
Dengan 'bang', python raksasa itu menggigit tanah, dan taringnya bertabrakan, menggigit tanah keluar dari lubang ...
Yun Xiaoxiao berkeringat deras dan berteriak: "Serigala Besar! Tolong!"
Dia dan Qin Ziheng sama-sama diracuni, dan jika mereka tidak melarikan diri, saya khawatir mereka akan bertanggung jawab di sini.
namun.
Piton itu melewatkan satu gigitan, tapi kesal.
Kepala ular raksasa itu menjerit, mengayunkan ekor ular yang tebal dan kuat, dan membanting ke arah Yun Xiaoxiao.
Yun Xiaoxiao merasa ngeri dan berguling di tempat, berguling beberapa kali.
Bang bang bang--
Ekor ular dari ular piton raksasa itu menghantam berkali-kali, dan setiap kali ia menghancurkan, ia akan meledak, memercikkan pasir dan kerikil yang tak terhitung jumlahnya, dan menghancurkan lubang-lubang besar di tanah.
Setelah hanya beberapa gerakan, Yun Xiaoxiao merasa tidak bisa bernapas, Semakin gelap udara di wajahnya, semakin lambat gerakannya.
Pada saat ini, ular piton raksasa membuka cekungan darahnya lagi dan menggigit dengan marah!
"Hati-hati!"
Qin Ziheng berdiri dengan goyah, dan ketika dia berteriak dengan cemas, dia telah mengorbankan api hijau seribu kaki, mengenai sisik besi misterius dari ular piton raksasa.
Xu terluka parah, api hijau hanya membakar beberapa sisik dan padam.
Engah--
Itu juga karena api hijau Qin Ziheng sehingga ular sanca bereaksi sedikit lebih lambat, Seharusnya menggigit tubuh Yun Xiaoxiao, tetapi hanya menggigit pakaiannya.
Pada saat ini, Big Grey Wolf menangkapnya dengan satu gigitan dan melemparkannya ke punggungnya.
"Mengaum--"
Python raksasa itu menoleh dan memelototi Qin Ziheng, meraung liar, dan menjentikkannya ke dalam mulutnya!
Setelah melihat ini, Yun Xiaoxiao terkejut: "Qin Ziheng!"
Dia berseru, mengabaikan pelariannya, dan mendorong serigala abu-abu itu ke depan dan meraih pergelangan kakinya.
Pada saat yang sama, serigala abu-abu itu menjerit, dan angin berkecamuk dalam sekejap, membentuk bilah angin yang tak terhitung jumlahnya, menebas ular piton raksasa itu.
Keng! Keng! Keng!
Bilah angin menebas sisik python raksasa, membuat suara besi hitam nyaring.
Ular piton raksasa juga sangat marah oleh Big Grey Wolf, dan dengan jentikan kekerasan, Yun Xiaoxiao dan Qin Ziheng, bersama dengan Big Grey Wolf, terlempar ke langit pada saat yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Gila Pencuri: Summoner Jenius
FantasySyok! Pencuri pertama di abad ke-21, dia berubah menjadi kayu sisa kecil berusia delapan tahun ... Su Qianqian datang dengan jari emasnya sendiri, hidup seperti colokan, pil dewa sebagai permen, dewa binatang sebagai tunggangan, siapa pun yang meras...