390

351 10 3
                                    


Bab 341: Dia Adalah Su Qingfeng

Aku melihat dia benar-benar tidur di dada Bai Ziyue lagi!

Pada saat ini, Bai Ziyue jelas terbangun oleh tindakannya, dan dia menatapnya dengan mata berbinar dan tersenyum.

"Qianer, lebih awal."

Su Qianqian tertawa marah, "Pagi ..."

Dia dengan cepat bangkit, tapi matanya yang sedikit bingung menatap dada Bai Ziyue yang sedikit berantakan tanpa sadar.

Di kulit putih itu, tampaknya ada tanda delapan cakar samar ...

Ya Tuhan, apa yang dia lakukan tadi malam?

Mengapa dia tidak terkesan sama sekali?

Mengetahui bahwa dia menyelinap ke arahnya, Bai Ziyue tidak bisa menahan tawa dan menggelengkan kepalanya: "Qianer bertanggung jawab padaku?"

"Bertanggung jawab untuk!"

Su Qianqian tercengang, kedua matanya yang kokoh, seperti kristal yang dicuci, menatapnya dengan tatapan yang sangat ketakutan.

Dia ingat bahwa dia disergap oleh Lu Siler tadi malam.

Tentara bayaran juga jatuh cinta dengan racun.

Mungkinkah! Dia menidurkan Bai Ziyue?

Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa seperti ini ...

Jika sebelumnya, Su Qianqian pasti akan setuju dengan murah hati.

Tapi sekarang ... bagaimana dengan Ji Ye?

Dia tidak punya wajah untuk melihat Ji Ye ...

"Aku, aku, aku."

Bai Ziyue melihatnya tergagap untuk waktu yang lama dan tidak bisa mengatakan kalimat lengkap, matanya sedikit sedih.

Dengan ekspresinya seperti ini, dia sudah tahu jawabannya.

Untuk menghindari rasa malu, Bai Ziyue tersenyum: "Lucu, apa yang terjadi tadi malam, kamu tidak perlu mengingatnya. Ketika Ji Ye bangun, dia harus mengerti ..."

Apa yang terjadi semalam...

Tapi apakah terjadi sesuatu pada mereka tadi malam? Mengapa dia tidak memiliki ingatan sama sekali?

Apalagi, dia tidak merasa ada yang salah sekarang.

Jadi ... dia bingung!

Tapi kebingungan berubah menjadi kebingungan, dia tidak bisa mengejar orang lain dengan penuh semangat dan bertanya, apakah saya tidur atau tidak?

Jadi Su Qianqian menggaruk kepalanya dengan curiga, "Lalu kapan dia bisa bangun?"

Kali ini, dia memanggilnya, dan dia tidak datang untuk menyelamatkannya.

Mungkinkah dia benar-benar putus asa, benar-benar tidak menginginkannya?

Penanya tidak disengaja, pendengarnya sengaja.

Saraf Su Qianqian sebesar jalan raya, dan dia tidak melihat ada yang salah.

Tapi mata Bai Ziyue memiliki sentuhan kesepian dan rasa sakit yang tak terkatakan.

Tapi dalam sekejap, dia kembali ke warna normalnya.

Hanya saja senyum seperti musim semi di wajahnya menghilang tanpa disadari, menjadi sedikit tidak bahagia.

Dia bangkit dan membenahi pakaian dan lengan bajunya, dan berkata dengan ringan: "Qianer ingin bersamanya, tidakkah kamu ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganku?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Permaisuri Gila Pencuri: Summoner JeniusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang