Bab 281
Lu Siler mengerutkan kening kesakitan.
Dia menarik tangannya dengan panik: "Saya tidak sengaja berhasil. Saudara Yue percaya atau tidak, datang dan lihat!"
"Apakah itu?"
Bai Ziyue mengeluarkan pelacak dari lengannya.
Jimat itu ternoda dengan sedikit darah, seolah-olah dibangkitkan, dan tiba-tiba dilarikan ke istana di tempat lain.
Dia tidak peduli tentang Feng Ying, jadi dia dengan cepat mengusir pelacak itu.
Feng Ying menatap Lu Si'er selama beberapa detik sebelum bereaksi dengan melihat ke belakang dan dengan cepat mengikuti.
Di dapur.
Su Qianqian ditutupi oleh jaring, dan salah satu cakar depannya terluka, berdarah.
Darah merah cerah mewarnai rambut putih menjadi merah.
Beberapa ibu tua kekar memiliki tanda cakar kucing yang mengejutkan di wajah dan lengan mereka.
Seluruh halaman belakang berantakan dan berantakan.
Ibu tua itu memakai kayu bakar dengan keras.
Ada panci besar di atas kompor dengan air panas mendidih di dalamnya!
Lue dengan dingin menyentuh goresan di wajahnya, dan berkata dengan kesal: "Kucing liar yang bau ini, untungnya dia bukan makhluk roh! Jika itu adalah binatang roh, aku takut dia tidak akan bisa menangkapnya! Apa yang kalian lakukan? Naik!"
"Iya."
Segera, seorang ibu tua menghubungkan jaring dengan sangkar dan mengambil Su Qianqian.
Membuka tutupnya, uap panas yang melepuh Su Qianqian menyusut menjadi bola.
Ibu tua melepaskan tangannya, dan Su Qianqian jatuh.
Ini sudah berakhir!
Dia adalah seorang pencuri, dan dia akan segera dimasak!
Su Qianqian memperhatikan ketika dia semakin dekat dan lebih dekat ke air mendidih panas, dia benar-benar putus asa.
Dia menghancurkan hati Ji Ye dan Bai Ziyue.
Kali ini, tidak ada yang harus datang ke pahlawan untuk menyelamatkan keindahan ...
Saat dia berpikir dengan benar, tiba-tiba.
Bai Ziyue tiba-tiba muncul di pintu dapur: "Berhenti!"
Dia mendengus, kertas jimat di ujung jarinya menyala, dan dia langsung muncul di depan ketel.
Ketika dia direbus dalam air mendidih, dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan menangkapnya ...
Tapi punggung tangannya menyentuh air mendidih panas dengan gelembung.
Segera, di belakang tangan seperti giok yang proporsional dengan baik, area yang luas dibakar ...
"Meong ..." Bai Ziyue ...
Pada saat ini, Su Qianqian hampir tergerak untuk menangis.
Dia datang untuk menyelamatkannya.
Tidak peduli apakah dia manusia atau kucing, dia tidak akan pernah meninggalkannya dan menyelamatkannya dengan putus asa.
"Oke, tidak apa-apa."
Bai Ziyue memeluk kucing oranye itu dengan erat di pelukannya, merawatnya dengan hati-hati seperti dia memegang harta tak tertandingi, bahkan melupakan luka bakarnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Gila Pencuri: Summoner Jenius
FantasySyok! Pencuri pertama di abad ke-21, dia berubah menjadi kayu sisa kecil berusia delapan tahun ... Su Qianqian datang dengan jari emasnya sendiri, hidup seperti colokan, pil dewa sebagai permen, dewa binatang sebagai tunggangan, siapa pun yang meras...